Selasa, 01 Januari 2013

Kelebihan Big Bang

Bing Bang Keren? Oke itu udah biasa
T.O.P ganteng?
G.D cool?
atau yang laennya keren?
Oke itu udah biasa, maklum sodara jauh gue semua makannya ganteng, keren, cool, pinter, bla bla bla 


Lo inget waktu Big Bang manggung di Indonesia kemaren? Ayo yang nge-fans sama Big Bang angkat kaki, eh tangan maksud gue :)

Info kelebihan Big Bang menurut pengamat musik Indonesia gue dapetin dari www.beritasatu.com.

Gini nih kisahnya ^_^

Lo tau Bens Leo? Yang suka musik pasti tau, nah Bens Leo ini pengamat musik. Camkan itu, pengamat musik bukan pengawas ujian :)

Beliau selaku pengamat musik kagum bro dan tertarik sama boyband yang di gawangi G.D (kakak gue), T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri itu. Kenapa? Yuk liat nih apa kata Bapak Pengamat musik :)

Setelah nonton konsernya Big Bang, Bens Leo ngaku jujur kagum sama Big Bang yang energik dan punya jenis musik yang pareatip, eh variatif  yang beda sama boyband korea laennya. Nah tuh, VIP pasti bangga punya Big Bang ^_^

"Grup ini menarik, enggak pake minus one. Gak perlu blocking panggung karena panggung mereka kuasai. Musisi pengiringnya saya lihat musisi negro. Kalau sudah seperti itu berarti aura R n B nya ketara sekali," kata Bens Leo yang jelas lebih tau musik di bandingkan gue :)

Dan lo tau, menurut gue ya, Big Bang ini mampu mengundang alias ngajak penikmat musik lain mendengarkan dan melihat mereka beraksi. Buuh, keren nggak tuh?

"Sebetulnya tren anak muda yang musik seperti kemarin (Big Bang). Mungkin kemarin akan terjadi semacam pemikiran baru bahwa boyband bisa seperti ini, lebih jantan dan berkualitas dan memiliki stamina yang luar biasa. Mereka membawakan hampir 30 lagu dalam satu show tanpa lipsync," kata Bens Leo.

Nah tuh nilai ++++ buat Big Bang di mata pengamat. Wow

Tambahan lagi dar Bens Leo "Sebetulnya boyband bisa tidak dicela kalau seperti itu (Big Bang). Saya anggap ini boyband laki-laki yang bisa menyuarakan dan membalikkan stereotype boyban," tuntasnya :)

Nah lo, pengamat musik aja ngasih nilai + + + +  buat Big Bang, kalo gue ngasih 1000+ deh buat Big Bang terutama buat G.D yang suaranya hwoooo keren men gila apalagi waktu di lagu Fantastic Baby, gue suka banget suara G.D di situ, wajar eys dia jadi leadernya. Nggak heran deh, suer. Ya nggak VIP?

OKEY di atas menurut pengamat, nah kalo menurut gue, gue mau ngasih nilai + bukan dari segi tampang, bukan tapi dari segi bakat! okey VIP 

> Masing-masing member bisa cocok sama member lainya alias kompak. Betul nggak?
> Mereka punya ide-ide cemerlang buat Big Bang
> Mereka punya leader yang harus di kasih puluhan jempol
> Punya bakat individual jadi nggak nebeng sama member laen
> Masing-masing punya kepemimpinan alias jiwa pemimpin dari diri mereka. Nah keren nggak tuh?
> Mereka bisa melakukan aktifitas SOLO dan nggak ngeganggu Big Bang loh
> Mereka selalu melakukan yang terbaik buat para penggemarnya dan buat semua manusia :) ya nggak VIP?
> Big Bang fokus menciptakan musik mereka sendiri.
> Mereka nggak dikenal atas penampilan yang mirip ullzzang tapi atas kemampuan masing-masing
> Mereka punya kemampuan sebagai PENULIS, DANCER, PRODUSER, KOMPOSER, PENYANYI, dan bla bla bla banyak deh, Ayok VIP apa lagi hayoo?
> Bagi gue, mereka itu sekelompok seniman yang berusaha merefleksikannya pada diri mereka sendiri

coba deh kalau kalian analisis satu member dalam satu waktu, kalian memberoleh komponen-komponen individual keren untuk grup. Salah satu karakteristik BIG BANG adalah bahwa mereka menciptakan karya mereka sendiri dan punya MASTERMIND.

siapa MASTERMIND itu? Yap mereka punya MASTERMID di balik hampir semua lagu populer dalam diri G.D alias G-Dragon. Nah ini yang gue idolakan, si abang gue, abang jauh-jauh-jauh banget.

G.D seperti seorang GENIUS dalam group ini. Rasa lapar G.D aka kesuksesanya membuat dia kerja mati-matiian untuk hasil terbaik dari yang terbaik.
Di dalam otak G.D, hidup bakat yang luar biasa untuk menciptakan lagu-lagu, suara-suara, style-style, seorang LEADER ALAMI. Nah gila keren kan?
Dia menulis banyak lagu dalam karirnya sehingga dia di perhitungkan sebaga salah satu penulis lagu termuda di Korea. Wow, iri coy gue tapi, nggak deh, gue dukung lo G.D ^_^

Saat bekerja, G.D punya semangat kepemimpinan yang jadi fokusnya. Dia tau gimana menuntut sesuatu, mendorong sesuatu, dan tugasnya sebagai LEADER menunjukkan bahwa dia hanya punya satu target dalam pikirannya : untuk menunjukkan sisi terbaik tiap individu dalam grup. Dia benar-benar tahu bagaimana menjadi seorang perfeksionis. Wiiih bangganya BingBang punya leader sejenius G.D.

satu yang harus di ingat -------------> G-Dragon dan SEMUA member menyalurkan BAKAT bukan IMAGE :) 
why?

ide-ide mereka yang utama. Kebebasan memilih di atas musik memberikan inovasi dan nunjukin bahwa BigBang bener-bener sebuah grup yang pantas di kagumi. Mereka selalu selangkah lebih maju dari yang kalian perkirakan. Ya nggak?
Mereka berkembang dari anak-anak hip hop menjadi pria-pria dewasa dengan selera fashion mengesankan dan itulah alasan lain kenapa gue suka sama Big Bang ^_^

BINGBANG SELALU berubah, selalu tumbuh tanpa henti ^_^ Why? Ya karena mereka muncul dengan sesuatu yang unik, penuh kejutan. konsepnya selalu berubah, mereka menjadi pria-pria charming, bintang2 rock, hingga membeku dan hidup lagi, dan yaa pokoknya nilai + + + dah

Jadi, mereka nggak perlu nunjukin bentuk badan/bentuk tubuh mereka karena tanpa itu BAKAT mereka akan selalu mendukung. Bagaimana pun bakat nggak bisa di hilangkan dari nilai + mereka. Ya kan?

Taeyang, G.D, Daesung, Seungri telah melakukan aktivitas2 SOLO yang sukses alias berhasil. Tidak seperti style BingBang yang catchy tp dewasa. Masing2 member solo dan sub-unit GD dan TOP menyalurkan kombinasi murni style yg sesuai dengan kesukaan pribadi mereka jadi nggak di buat-buat. Bernyanyi, R n B, dance-pop, ballad, dan hip hop, cara mereka melengkapi musik lirik-lirik dan sentuhan pribadi yang di tambahkan saat mengubah lagu, adalah kunci sukses mereka loh. 

Oke, sekian dulu yaa sebenernya masih panjang loh kelebihannya tapi, gue pegel nulis dan di atas gue dapet sedikit info dari yeppopo.wordpress 

oke sekian
folloe twitter yaa @Aulanurul atau klik DISINI 

5 komentar:

AI by Artifisial mengatakan...

wah, suka korea ya? sampe bela2in gitu :p

LALA 'Aula Nurul M' mengatakan...

Tentu :)
sangat suka sekali terutama dengan cara mereka mempromosikan budaya mereka sendiri :)
Bagaimana dengan kamu?
Apakah suka Korea juga?

P.I.N.K.Y.S.U.E.R.08 mengatakan...

Setuju neh, VIP bngga punya BIGBANG,
G.D itu kayak leader semua org deh,
Stju jg mrka no fisik, asli asyik, warna musik kuat... musikalitas bgt,... gue pernah baca min, dslah satu berita online lupa kapanlg.com apa beritasatu.com gtuh... wktu BIGBANG rilis MV monster, & mrka nggak pake acara promo di tv, tp lagu itu menempati pringkat satu semua tngga lagu korea dan billboard 200 alias perfect all kills, pengamat musik dunia bilang gni, "itulah yg trjadi jika kamu brada ditingkatan selevel BIGBANG" min suumpah aku jd VIP bngga bgt bacanya... artinya level mrka jauh diatas yg lain yah min, trus pas MAMA 2013 ada perdebatan antara persaingan BIGBANG sm EXO sbg SONG OF THE YEAR, BEST GROUP OF THE YEAR, BEST ALBUM OF THE YEAR, BEST COREO OF THE YEAR, nah sblum penyelenggaraan acara itu semua netizien dr seluruh dunia pd komen "BB VS EXO,yg bnar sj?", trus ada jg, "bahkan kalau G.D sndiri bisa mngalahkan mrka semua".... lalu ada yg ln lg " jgnkan G.D, taeyang sendri pu, dpt mengalahkan mrka & membuang mereka k lumpur"... wooow min aku bacanya smpai brapi2 min, paskan BIGBANG menangkan min, nah... yg aku bingung ne yah min katanya yg sno personil bnyak & fans jg tp kok kalah voting jg...... brarti music ttp trpilih krna sbrpa org suka dn enak d dgr ☺ no judge, ini mnurut aku☺

LALA 'Aula Nurul M' mengatakan...

Yap, gue juga bangga mengidolakan mereka:)

jujur, boyband apapun itu kalau suara mereka bagus ya bagus aja sekalipun tanpa promo besar-besaran. Nanti juga pendengarnya yang mempromosikan ^^ hihi ya gak?

personil banyak,fans banyak tapi kembali lagi pada kemampuan:) kalau bagi gue sih, jujur Bigbang itu sesuatu banget laaah:* bukan cuman suara, bukan cuman penampilan mereka, tapi bakat dalam jiwa mereka itu sesuatu banget apalagi GD:* sesuatubangetbuatdia :*
Dan gue suka saat mereka diatas panggung itu bener-bener menguasai panggung dengan piawai :)
Setuju?

Unknown mengatakan...

Dulu saya suka banget sama s*j*, pas liat bigbang rasanya membernya tampang2 killer semua... hhahaa ✌
Pertama denger lagu fantastic baby biasa aja, kemudian suka banget pas temen nunjukin mv who you nya jidi...
Sekarang makin tergila2 sama bigbang, rasanya beda suka sama yang dulu, nich lebih ke bangga berlebih dengan bakat mereka... mereka memang jjang jjang jjang super daebak big jempol untuk mereka... hhhaaaaaa
Dulu fantastic baby biasa sekarang luar biasa hihihi

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...