Rabu, 25 Juli 2012

Sisa Foto Liburan 2011 #desember

 Semua Foto disini, nggak ada foto gue, ini foto2 kakak kelas yang kebanyakan ngeselin, foto gue entar di postingan berikutnya, seenggaknya buat kenang-kenangan yang gue simpen di blog

 Yang kemeja coklat namanya,Oresta. Nah Kak Orez ini sekarang rambutnya di amputasi alias botak. Terus kalo yang kemeja kotak-kotak namanya Ijal, entah sekarang apa kabarnya ini orang, jarang liat. Eh bukan jarang liat, gue yang gak liat kali



Dua orang ini mirip ya padahal nggak kembar. Mereka lagi foto di depan bis yang ngebawa kita-orang semua.


Nah ini kumpulan cewek-cewek alumni XII IPA 2. Wah pasti pinter-pinter, ^_^ Ada Imel - Dewi DKK dan cowok yang kayak jin mampang di belakang itu, entah siapa.


Tau nih orang sok ngebatik padahal mah gaya doang, ckck. Ini waktu kita-orang lagi di pabrik batik daerah Yogyakarta


tampang ngantuk gini 3 kakak kelas gua. ckck, ini waktu di, dimana yak? Aduh lupa yang jelas daerah Jawa dan tempatnya bagus banget. Mungkin Jati Jajar, seinget gue sih gitu :)



no coment


lucu



Ini Waktu di candi..... hayo candi apa? Yaa pasti pada tau dong dari bentuknya ini, hmm... nggak lain dan nggak bukan, ini adalah candi borobudur ^_^ 



Candi borobudur



Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...