Rabu, 01 Agustus 2012

01 Agustus 2012 #Diary-Diary-Diary

Uwow banget hari ini. Maksud gue bukan harinya yang 'wow' tapi, kejadiannya 'wow'. Eh nggak terlalu 'wow' juga sih tapi lumayan 'wow' dikit.

tadi pagi, gue jengkel soalnya, tugas penjas yang buat power point itu, gue sendirian yang ngerjain. Tugasnya sih sebenernya kelompokan tapi, gue ngerjain sendiri. Ya gue nggak tau dia-org pada mau ngerjain apa nggak tapi deetline kurang sehari, pada nggak ada yang peduli. Alhasil, dari pada gue nggak dapet nilai, gue kerjain sendiri dan semaleman gue nggak tidur sampe pagi. Gila nggak? orang pada saur, gue masih ngerjain tugas. Ampun dah,

Eh waktu di sekolah, itu blm selesai tugasnya. Masih ada yang kurang. Entah ada jin apa, si Akbar yang biasanya cuek banget tiba-tiba bilang kalo dia udah buat separo. Yaa langsung dia masukin datanya ke notebook gue, terus, wow banget ternyata itu yang kurang. Jadi, yaa lengkap tugasnya. Dan entah kesambet jin apa lagi, Akbar mau ngedit tugasnya. Rajin gitu tuh anak tapi, haha baguslah, masa iya gue yang ngedit?

endingnya, tugas kelompok gue selesai, di kumpul dan lengkap

---

selesai








Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...