Sabtu, 14 Juli 2012

Tulisan Gak Genah


Tulisan Gak Genah

Oke, gue nggak tau nih mau bahas apaan di blog gue. Mau nulis cerpen tp cerpen gue lagi sedikit stoknya dan gue lagi getol banget nulis novel tapi lagi gue lombain jd nggak mungkin gue posting ^_^ yaa nggak sih?

Jadi, kira-kira apaan yak?

Hm, ngebahas soal seseorang yang pengen lo jauhin aja dah

Lo pasti pernah kan pengen dan pengen banget ngejauhin seseorang? Misalkan, lo pengen nih ngejauhin mantan pacar, pacar sendiri, mantan temen, sodara yang nyebelin, temen yang nyebelin, atau siapa kek yang jelas ada di hidup elo.

Sebenernya sih ngejauhin orang itu salah, salah besar tapi namanya manusia nih, pasti aja pengen ngejauhin orang. Entah karena nggak satu pikiran, nggak satu pandangan, nggak satu ide, nggak satu kota, nggak satu desa, beda ras/suku/DLL banyaklah, yang jelas pasti ada alesannya. Entah alesannya logis atau nggak logis yang penting alesan. Ya, menurut gue sih wajar, alesan itu tetep alesan, mau nyambung atau nggak nyambung tetep alesan #gubrak #egoisGUE

Bagi gue sebaik-baiknya manusia pasti ada rasa, pengen nggak deket sama seseorang. Nggak deket bukan berarti musuhin loh, maksudnya tetap berhubungan baik tapi agak menjaga jarak saja, ya misalkan orang tersebut bawa nilai negatif, sikap-sikap negatif/nggak baik, yang jelas begitulah, ^_^

Hm, kalo cara ngilangin rasa pengen ngejauhin org udah banyak di bahas. Yang jelas harus sabar, tabah, berlapang dada, berlapang hati, dll.

Tapi-tapi kalo buat diri kita ngejauh dari org, gimana sih caranya? Gue juga nggak tau tapi, temen-temen gue, yaa termasuk gue juga sih biasanya :

Yang Pertama : Cari hal yang paling buat diri lo bete sama dia, kesel sama dia, bla bla bla

Yang Kedua : Jauhin secara bertahap kalo lo nggak mau di bilang musuin mendadak soalnya kan bukan musuhin tapi cuma menjauh saja.

Yang Ketiga : setelah ngejauh dan tiba-tiba org yang di jauhin nanya knp elo ngajauh, ya bilang aja pengen cari suasana baru atau bilang lagi banyak pikiran jadi pengen tenang atau-atau-atau banyak lah alesan.


Sekian tulisan nggak genah ini, maklum gue lupa naro tulisan-tulisan gue buat di blog di file mana ^_^

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...