Rabu, 14 Agustus 2019

Teknologi Moda Transportasi


Prinsip dasar dari pengembangan teknologi transportasi adalah usaha peningkatan kinerja pergerakan penumpang dan barang dengan berpatokan pada indikator jenis dan karakteristik teknologi transportasi dalam hal ini tingkat pelayanan dan operasi sistem dan kompleksnya permasalahan. Hal ini tercermin dari keterbatasan kapasitas, jarak tempuh dan kecepatan pergerakan serta kenyamanya. Kemudian disusun konsep perbaikan dan pengembangan teknologi transportasi.
Dalam perkembanganya selain untuk mengatasi masalah di atas teknologi transportasi dituntut untuk meningkatkan kerjanya sehingga dapat menekan biaya trnasportasi. Kinerja transportasi ini tercermin dalam biaya per ton-km atau orang/km dari masing-masing alat angkut.
Saat ini telah banyak dihasilkan suatu bentuk teknologi transportasi yang setidaknya telah mampu memenuhi beberapa aspek tuntutan kapasitas dukung, jarak tempuh, kecepatan pergerakan, kecepatan dan keringanan biaya secara sempurna. Namun seiring dengan perkembangan teknologi, meningkatnya kebutuhan, meingkatnya penggunaan lahan, maka teknologi transportasi dirasakan belum dapat sepenuhnya menjawab seluruh kebutuhan manusia.



BERBAGAI SUMBER

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...