Rabu, 07 Mei 2014

Muter-muter

Dua hari lalu, gue sempet kepikiran untuk buat sebuah cerpen kali yah yang diangkat dari setengah kisah nyata. Entah kenapa gue tiba-tiba mikirin ini wkwk padahal ceritanya udah dari jaman purbakala.

Ini cerita tentang cinta segi 3 eh bukan, bukan segi tiga tapi segi 7! Bayangkan! Segi tujuh. Jujur, ini muter-muter banget dan gue sendiri heran karena sampai detik ini orang-orang yang ada didalamnya itu entah endingnya ada dimana.

Si A pacaran sama si B tapi si B sukanya sama si C eh si C malah pacaran sama orang lain tapi keduanya gak suka dan tiba-tiba ada orang si D yang ada dihubungan si A dengan si B yang akhirnya buat mereka putus lalu di B pacaran dengan si D.  si A juga dapet pacar lagi si E jadilah si A dan si E pacaran tapi tiba-tiba si E ada konflik sama si B karena dikira si B masih deketin si A mulu walaupun udah putus, eh si C ini jadi kompor karena dia tiba-tiba putus sama pacarnya dan baru sadar kalau si B ini baek dan dia nyesel nolak di B terus. Nah si D yang tadinya gak tau apa-apa ini badmood dan tiba-tiba si D nyamperin si C dikira si C ini penyebabnya padahal kan si A yang buat kasus. Lalu si D dan si B putus dan datanglah si F yang pacaran dengan si D eh tiba-tiba si F ini mantannya si A lalu si A ngajak balikan dan balikanlah tapi masih pacaran juga sama si D. Eh tau-tau si B ini ngajak balikan si D, si D itu jadi galau tapi tiba-tiba ada pengganggu laen si E yang buat kekacauan lagi. Datanglah orang ke-7 alias si G yang gak lain dan gak bukan teman mereka semua untuk buat mereka itu gak ribut lagi tapi malah si G ini suka sama si E. Wkwk muter-muter kan. Mau gue tulis cerpen juga muter-muter, endingnya gak ada, liat kenyataannya aja gue bingung sendiri kenapa mereka bisa begitu dan kenapa gue cuma nonton alias diem aja gitu wkwk

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...