Minggu, 16 Desember 2012

Nomor 1

Bagi gue orang yang jujur itu kadang menyakitkan.
Kenapa?
Yap, karena orang yang jujur tetep akan berkata jujur walaupun perkataannya menyakitkan orang lain.

Apa berkata jujur salah?
Bagi gue sih nggak salah sama sekali, itu malah bagus. Jujur walaupun menyakitkan akan lebih baik karena bisa hilang sendirinya seiring waktu tapi, kalau bohong dan ketahuan bukan cuma menyakitkan tapi ngenes. Gue sih berpikiran gitu. Mau lo benci sama orang, muak, sayang, suka, cinta, dendam, bla bla bla jujur aja kali dan bawa enjoy aja. Mau lo dapet musuh saat ngungkapinnya nggak masalah toh nanti juga baikan tapi, kalo bohong nggak bakal deh baikan. Percaya nggak? Jangan percaya, percaya pada yang nyiptain kita aja. Yang jelas, nomor 1 adalah kejujuran.

Kenapa harus kejujuran di urusan pertama?
Karena semua hal jika didasari dengan kejujuran, kedepannya pasti bakalan baek-baek aja deh. Ciyusan deh ^_^ Gue pernah berpikir untuk sesekali bohong walaupun demi kebaekan tapi, sumpah dada gue rasanya nggak enak. Enakan jujur ^_^ wkwkwk

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...