Kamis, 27 Desember 2012

Kelebihan BAP

Tau nggak sih B.A.P itu apa?
B.A.P bukan singkatan bahasa gaul yang jelas.
Oke, B.A.P itu boy band asal Korea.

Pada tau kan siapa aja member B.A.P?
Oke tapi kali ini gue nggak mau bahas tentang para member B.A.P secara lengkapnya.
Gue mau ngebahas tentang salah satu kelebihan B.A.P, cuma 1 :) sip oke?
Kelebihannya gue bahas 1 member dulu yaa, pegel bro nulis :)

Sebelum gue bahas, info kelehbihan B.A.P gue dapet dari Armel (twitter @ARMEEEL atau klik disini untuk langsung ke akunnya)

B.A.P punya maknae yang lahir tahun 1996 (buuh adek gue) dan tingginya 186cm. Nama maknaenya Zelo yang di ambil dari bahasa latihn/Yunani artinya persaingan. Kalau nama aslinya Choi Junhong dengan nickname Bunhong.

Oh ya tau nggak berar badannya berapa dengan tinggi 186 itu? Berat badannya 63 kg sekarang tapi nggak tau minggu depan nambah apa naek, dia nggak laporan geh sama gue :) haha.

Cowok bergolongan darah A ini lahirnya di Mokpo Jeonranam, yaa tetanggaan deketlah sama gue sekitar ribuan kilometer dari rumah gue. Dia lahir tanggal 15okt96 dan punya 2 kakak cowok, kira-kira kakak cowoknya udah punya pacar belum yaa? haha.

Awal debutnya di akhir tahun 2011 dengan ngebuat group duet BANG&ZELO dengan lagu 'never give up'. Pernah denger nggak ini lagu hayoo? gue yakin pernah bagi para fansnya :)

Si 'robot fighter'nya B.A.P ini punya bakat rapper, dance, acrobat, beatbox, dan skateboard. wah banyak amat masbro bakatnya, bagi-bagi ngapa :)

Zelo ini di B.A.P sebagai lead rap, lead dance, dan maknae pastinya.

Lo mau tau nggak, si maknae ini suka angka 7, padahal kan angka 7 angka kramat gitu kayak angka 13. yaa nggak sih?

Iconnya Zelo itu TOTOMATO Blue. Unik banget kan?

Nah tau nggak walaupun umurnya masih muda dan lebih muda 1 tahun dari gue, dia punya motto yang cukup  WOW dan emang WOW 'men live and die'. Dia juga ngelakuin 20 kali push Up seharinya secara rutin, katanya sih biar dapet badan yang ideal. Wah-wah apa nggak capek ya?

Temen deket Zelo adalah Jongup,

yap, kelebihan B.A.P salah satunya ada di Zelo si maknae yang lebih muda dari gue, adek gue, wkwkwk

yang mau follow twitter Zello nih akunnya @ZELO96 atau twitter gue yaa @Aulanurul 

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...