Minggu, 16 Desember 2012

Kelebihan S4

Gue bukan fans-nya S4 karena gue seorang suka 2PM dan Big Bang tapi, gue bangga punya S4.

Kenapa gue bangga?
Karena mereka bukan boyband yang terkenal dadakan, muncul dadakan, bukan plagiat lagu orang jadi, gue salut banget Indonesia punya boyband yang keren kayak S4. Boyband lainnya memang bagus-bagus kayak S9B dll tapi, yang gue bahas sekarang S4 dulu yaa :) Oke?

S4 di bentuk dari Samsung Galaxi Superstar dan mereka latihan untuk jadi boyband di Korea. Apa yang mereka di lakukan di Korea nggak mudah, tau sendiri kan gimana susahnya jadi boyband di korea? Kadang ada yang 3 tahun baru debut, ada juga yang udah bertahun-tahun tapi gagal. Bangga banget S4 bisa tenang menjalaninya. Pasti para penggemarnya S4 memiliki kebanggaan sendiri deh layaknya gue yang bangga sama 2PM dan Big Bang ^_^

Menurut temen sekelas gue si Amel S4 itu :
- Bukan boyband alay alias boyband yang kayak cewek-cewek feminim gimana gitu tapi cowok banget, keren
- Dance mereka bener-bener terlatih dan nggak malu-maluin lah buat di banggain para fans nya
- Gaya mereka itu keren, sumpah keren banget, udah kayak boyband Korea beneran
- Waktu di lagu She Is My Girl bareng Hyuna, waw keren apalagi gue cukup ngidolain Hyuna secara Hyuna kan sexy-ramah-senyumnya manis
- Buat leader S4 juga bangga deh S4 punya leader yang keren begitu, dance nya bagi gue paling sip si leadernya tapi yang laennya juga sip
- Kedepannya, gue berharap S4 sukses di Asia, di dunia juga biar gue juga bangga Indonesia punya boyband sip kayak kalian.
#

Oke di atas salah satu pendapat sohib gue. Kalo pendapat gue sendiri sih, yaa hampir sama lah, yang jelas gue salut karena selain dance mereka bagus, lagu mereka juga asli dan enak di denger, seru lagi. Gue juga sempet liat poting eh vooting di internet tentang artis yang bakal go internasional, disitu gue liat deretan artis papan atas, eh ada S4 juga, gue pilih S4 :)

Yap, sekian, sebenernya banyak yang mau gue tulis tapi, leher gue udah pegel tadi udah ngetik cerpen geh :)

Ayo komentarnya mana?

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...