Selasa, 20 Maret 2012

Gaje

Bete itu adalah saat Maulia ngomong kalo itu adalah fakta (maksud gue tulisan yang pernah gue posting beberapa hari lalu tapi gue apus)

Mungkin aneh tapi mungkin ini yang buat gue sadar. Menurut gue sebelum-sebelum-sebelum dan sebelumnya ini adalah OPINI yang nggak jelas. Maksud gue sebuah opini yang selama 3 minggu lebih adalah OPINI yang bakal ilang gitu aja.

Waktu gue nanya sama sohib-sohib gue, iya itu sebuah OPINI dan benar-benar cuma pendapat yang kebenarannya nggak bisa di buktikan. Tapi, kata Septiana Cindy, bisa aja pendapat itu jadi sebuah FAKTA yang gue sendiri nggak sadar.

Oke, mau fakta mau opini mau pendapat gaje terserah yang jelas gue buat santai aja. Tapi setelahlama-lama-lama hati gue mengatakan itu fakta. Aneh kan?
Dan yaa kata MAULIA, ini FAKTA yang lucu dan aneh ^_^

Sumpah jujur dan jujur, ini tulisan nggak nyambung banget. Gue aja yang nulis bingung ^_^ 

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...