Selasa, 20 Maret 2012

Opini tentang GALAU

Kenapa gue ngebahasa galau?
Nggak tau aja karena gue pengen.
Oke, mungkin ini opini, mungkin juga bukan yang jelas ini kata temen-temen gue.



Menurut gue sendiri, galau itu sebuah kata yang muncul entah dari mana dimana otak itu di penuhin hal-hal yang nggak bisa di pikirin. So, yang jelas kepala itu kayak di nggak jelas.


"Galau itu ngebuat pikiran jadi negatif semua."

2 Kata Della Permana
XI IPA 2
"Putus sama pacar GALAU. GALAU kalo habis di ocehin. GALAU saat liat orang yang gua suka deket sama cewek. GALAU saat FB gua di HACK!" 

"Menurut gue galau itu : Lagi ribut sama pacar GALAU. Lagi bete GALAU. Lagi berantem sama temen GALAU. Ngeliat  pacar jalan sama cewek laen GALAU. Ngeliat pacar smsan sama cewek laen GALAU. Envy liat orang mesra2an GALAU"

4 Kata Fitri Maryanti
XI IPA 2
"Kenapa sih gua selalu salah di mata lo? itu namanya GALAU"

"Galau itu A*JING"

"GALAU adalah suatu perasaan dimana kita merasakan rasa sedih, karena sesuatu hal yang dapat menyakiti kita. Selain itu juga karena ada masalah yang buat sedih akibat konflik batin."


"Galau itu 2012" dan "Galau adalah saat putus GALAU, saat nggak ada yang sms GALAU, liat mantan punya cewek satu sekolah GALAU, Nggak punya cowok GALAU, kalo lagi jelek GALAU, sama pelajaran yang bikin palak botak GALAU, liat orang botak GALAU."

8 Kata Yani Agustina
XI IPA 2
"Galau itu adalah saat gua di ejekin nggak bisa ngomong RRRRRR!"

9 Kata Anggi (kakak kelas gue)
XII IPA 2
"Galau adalah DILEMA, kesel, bete, sebel campur aduk jadi satu." 

10 Kata Chiristin (tintin)
XI IPA 1
"Galau itu perasaan yang buat gewla. hahaha" 

11 kata Frengky 
XI IPA 2
"Galau itu GANGGUAN LAMBUNG!"

12 Kata Maya Sasmyta
XI IPA 2
"GALAU is keresahan hati tentang suatu hal atau tentang suatu masalah yang sulit di cari jalan keluarnya"

13 Kata Nisa (PLKTI)
XI IPA 2
"Galau itu sesuatu yang wajar, yang pasti setiap orang pernah mengalaminya. Bimbang, bingung, dilema."

14 Kata Aristy (PLKTI)
"Galau itu saat ngerasa nggak nemu jalan waktu ada masalah jadi penuh ketidakpastian"

15 Kata Dias Reka
SMAN 5 BDL 
"Galau itu sakit hati, nyesek, kesel, nangis, sedih, jantungnya sakit."

16 Kata Niko (PLKTI)
SMP N 1 Bandung
"God Alwasy Listening Always Understanding, positifnya. Galau bahasa jdul yang di hidupkan lagi, kata guruku. Galau tu dapat merangsang keberharilan"

17 Kata Sasmyta Padena 
XI IPA 2
"Waktu nggak di peduliin sama orang yang nggak di sayang itu namanya GALAU"

18 Kata Tioma Sari
XI IPS 3
"Galau itu 5 huruf yang membuat segalanya jadi negatif di mata yang di sebabkan seseorang terdekat kita dan kita terfokus memikirkannya."

19 Kata Mei Sari
XI IPS 2
"Ada orang yang buat gua kecewa GALAU. Sesuatu yang nggak bisa gua dapetin GALAU. Mengingat masa lalu GALAU." 

20. Tanpa Nama 
"Ngeliat pacar jalan sama sahabat gua dan izin sama gua terus pacar kayak nggak punya dosa itu namanya GALAU."

21.  Kata Acep Setiawan
XI IPA 2
"Galau itu NGGAK ADA."

22. Kata Wella Oktarini
XI IPS 3
"Galau itu saat HP gua di sita guru dan di serahin HP nya ke wakil kepsek terus di kembaliin setelah seminggu lebih."

23. Tanpa Nama
♪Galau tuh ada lima.. ♪Rupa - rupa rasanya.. ♪Nangis, Pusing, Kelabu.. ♪Mau muntah dan pilu.. ♪ #eaaa

24. Kata Refa
"suatu perasaan di mana hati blum bisa menerima kenyataan..
juga dimana otak blum dapat berfikir jernih.. sehingga di expresikan baik berupa sikap, prilaku, maupun tulisan dsb"


25. Kata Ayu 
"Galau it lg syg-nya sama org taunya cuma di Php-in"

26. Kata Vera 
"GALAU adalah God Always Listening And Understanding :p"

 27. Kata Tiara 
"Galau it waktu pg pg bngun trus liat hp dan mash aja gk ada sms dr orng yg ditngu wkwk"

28. Kata Tria 
"Setiap langkahku tak berguna, stiap perktaanku tk berarti. I'm sad"

29. Kata Amel 
"Galau itu adalah penyakit yang mematikan emote."

30. Menurut temen2 gue kalo SBY ber-OPINI
"Galau adalah saat rakyat gue demo."

31. Menurut temen2 gue kalo RAKYAT ber-OPINI
"GALAU adalah saat BBM naek!"

32. Menurut temen-temen gue kalo KORUPTOR ber-OPINI
"Galau adalah saat gue ketaua korupsi."








tulisan ini berdasarkan pertanyaan gue ke temen-temen gue 

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...