Rabu, 18 Januari 2012

Study Tour (di BIS)

Study Tour Tahun 2011 bulan Desember tanggal 26



Ari Widia 
Di bis saat berangkat menuju Yogyakarta



 Gue




 Ari Widia (Jilbab Hitam)
Gue (Jilbab Putih)




 Ari Widia with Syahid Abdillah




Gue with Ari Widia






Anton, Munajad, Orezta, DKK
(orang-orang BATU) ^_^


 Gue (Jilbab putih) , Dewi (Jilbab abu-abu), Anggi (Tanpa jilbab yang paling belakang), DKK 






 Saat Pemberangkatan




 Anton (Kacamata), Orezta (Yang pake jempol itu), Munajad (Baju putih), Wahyu (Yang ngantuk baju putih), Afrizal (Yang keambil tapi mukanya nggak jelas), Ibu Kadarini, kak Agus






 Gua (Yang tanpa poni), Ari Widia (berponi)


BETE 

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...