Rabu, 25 Januari 2012

Selasa 24 Januari 2011 #Diary


Entah kenapa dua hari ini gue mujur banget dan beer-bener hoki. Apa karena lagi suasana imlek? Entahlah, gue juga bingung dan bingung.

Pertama, gue ketemu Kak Orez, kakak kelas gue yang lumayan putih tapi narsis. Gue bilang ‘Eh kak, ternyata gue pinter ya’ sambil ngakak, terus dia nanya kenapa. Ya gue jawab aja karena T.O gue urutan 9 padahal gue masih kelas 2 SMA. Wkwk, pamer bener sih gue tapi gpp deng sama Orez gini bukan sama yang laen.

Terus lanjut ke kelas, eh ada yang buat gue seneng juga. Pelajarannya asik dan yaa, berhubung gue kalo lagi seneng pasti langsung story-story di kelas. Gue cerita sama anak-anak cewek di depan kelas dan sama anak-anak cowok. Wkwk kata dia orang : “Gaje bener loe ini” dan kata gue “Hey bodo ya, iri ya iri?” Kata gw sambil senyum-senyum.

Terus lanjut ke kelas yang sumpah ngakak abis gue. Dari ngebahas soal korea, terus ngebahas tentang pelajaran yang nyambung banget. Eh terus kelas gue kan lagi kena virus maen permainan yang ngasah otak. Sekelas ada aja permainan yang di bawa tapi emang bener-bener ngasah otak dan yaa, gua ditantangin sama Yani dan yaa, gue kalah. Gimana gue aja maennya kagak ngarti tapi yaa sumpah buat gue terhibur. Aneh banget cara maennya, kayak maen SOS tapi bukan SOS. aneh, Bekali-kali gue kalah dari Yani, dkk eh satu kali gue menang dan gue langsung teriak di kelas sampe seisi kelas bilang : "Nah gak jelas, ckck" sambil geleng2 kepala. Wuh, bodo ya yang penting gue seneng :) 

Oh iya terus yang cowok sibuk maen catur, maen game di laptop dan pada online. Haha tapi tetep aja nilai kelas gue nggak jeblok, masih bagus-bagus. Keren kan?

Ya emang sih saat gue seneng pasti gue cerita sama kelas gue, kelas lain, dan semua orang yang gue kenal. Saat gue marah, y ague juga ngomong di kelas. Mau di bilangin gila kek, apa kek yang penting lega. Tapi kalo gue sedih sih ya diem-diem aja, malu coy kalo gue sedih.

Dan yaa, hari ini entah kenapa dari pagi sampe sore semuanya buat gue seneng. Wkwkwk dan ya, asik-asik aja ^_^

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...