Senin, 21 Agustus 2017

Heran

Kadang kamu cerita blablabla panjang kali lebar sama saya. Entahlah, saya juga heran sama kamu kenapa kalau cerita ke saya semua-semua diceritain. Kamu gak takut kalau aku ngomong kelepasan sama orang?

Kamu mikir aku baik?
Kamu mikir aku bisa jaga rahasia?

Tapi, saat aku tanya ke kamu kenapa kamu semua-semua cerita sama aku bukan cerita ke temen-temen kamu tah, ke sahabat kamu tah, atau ke keluarga kamu tah. Kamu cuma diem.

Kamu gak ada jawaban lain?

Saat aku nanya lagi, kamu bilang, 'ya cerita aja'
Ya emang kamu cerita tapi, loh kenapa sama aku kenapa dan kenapa? Kadang bingung. Gimana misal keceplosan tah atau apa tah. Tapi udah diingetin masih aja cerita ke aku.

Kadang heran.
Kadang bingung.
Kadang aku mikir, sekalipun aku orang yang deket sama kamu tapi kadang hal pribadi yang harusnya kamu bagi sama keluarga kamu malah kamu bagi ke aku.
Loh aku ini siapa?
Bukan keluarga kamu tapi yaa emang orang terdekat kamu tapi aku tetep bukan keluarga kamu jadi bisa aja aku khilaf keceplosan. Namanya manusia.

Tapi saat beberapa waktu lalu aku tanya kenapa dan kenapa, kamu cuma bilang kalau ya intinya kamu ngerasa aneh juga kenapa bisa cerita semuanya. Aku bisa loh buat kamu sakit dan sakittt hati banget kalau aku misal lagi khilaf-marah dan beberin curhatan kamu tapi kamu kyknya sekalipun aku beberin gak bakal marah. Heran kadangan.


Lah saya ini kan cewek. Kadang cewek suka gosip-ngerumpi kalau lagi ada setan lewat. Kamu gak takut banyak cerita ke saya? Misal karena kamu banyak cerita, aku kelepasan ngomong, kamu jadi omongan beberapa orang dan jadi ribut mungkin sama beberapa orang.

Tapi entahlah.
Kamu terlalu percaya sama aku?
Aku ini manusia loh bisa aja khilaf.
Kenapa kamu percaya?
Aku aja ibaratnya yang udah percaya sama kamu, aku gak pernah curhat segala hal karena mungkin ada beberapa hal yang harus kita simpan sendiri tanpa manusia lain tahu.

Atau kamu memang orangnya baik juga untuk mempercayai saya?
Saya bisa aja jahat sama kamu kalau lagi kzl sama kamu tapi kadang saya juga gak bisa kzl sama kamu karena kalau inget kamu banyak cerita ke saya rasanya, 'kenapa harus marah sih? dia loh cerita semuanya tanpa ditutupin apalagi kalau ditanya ya dijawab'

Kadang heran.
Eh bukan kadang tapi sering heran.

Apalagi kamu loh gak pernah mempermasalahin soal saya yang suka kepo banget. Malah dijawab jujur yang kadang saya mikir 'bohong dikit ngapa sih'

Lucu kan?
Orang jujur malah pengennya bohong aja kek gitu.

Dan kamu gak pernah nanya-nanya banyak hal ke saya kecuali saya mau cerita. Aneh kadangan. Tapi kadangan kalau saya mau cerita blablabla panjang kali lebar, kamu selalu motong dan seolah mau bilang 'apasih gak penting, gak diceritain juga tau kok'

Nah gitu.
Jadi yaa entahlah mau curhat apa juga ke kamu kadangan emang yang dicurhatin gak penting walaupun curhatan kamu juga gak penting sih.

Lah aku loh curhat cowok ke kamu mah dibilang blablabla. Nah kamu curhat cewek mah malah aku kasih saran panjang kali lebar. Gak balance jadinya.



Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...