Sabtu, 27 Mei 2017

Tentang novel Hello Venus

Awalnya gue bingung mau judul novelnya apa. Lalu kenapa muncul 'hello Venus' ? Ini karena entahlah. Gue suka tokoh Venus yang muncul tiba-tiba. Gue kepikiran orang aja saat nulis judul ini haha.

Inspirasi novel ini sebenernya dari obrolan temen-temen gue dan dari curhatan temen-temen gue sendiri yang gue campur aduk lalu dicampur imajinasi gue dan diaduk-aduk jadilah novel itu. Hihi

Tokohnya :
-Yura
- Orion
- Louis
- Elsa
- Ares
- Kelvin
- Rega
- Venus
- dll


disini, menurut gue sih gak ada satupun tokoh jahat. Semuanya baik. Yang kejam adalah keadaan. Kalau dibilang suruh milih siapa yang kejam, mungkin Yura. Tapi Yura juga baik, dia melakukan tindakan karena keadaan membuatnya sakit kepala.


Mau tau sinopsinya? Email pribadi yaa 

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...