Sabtu, 27 Mei 2017

Misalkan

MISALKAN

Beberapa orang mengatakan hal-hal negatif tentang seseorang pada saya. Saya bisa saja percaya tapi saya tidak berpikir negatif selama apa yang dikatakan orang-orang tidak saya temukan dalam dirinya atau tidak saya lihat secara langsung.

Tapi kadang, berpikir positif tentang orang lain dan terus berpikir positif juga menyakitkan kalau yang membicarakan hal negatif lebih banyak. Jalan keluarnya? Tanyakan langsung. Kalau gak bisa terucap untuk bertanya langsung, cari tahu sendiri. Dan siap-siap kalau konsekuensinya seperti yang dibicarakan orang lain.

Ini hanya misalkan.
Saya tidak membicarakan siapapun.

Tapi adakalanya, ada yang tetap berpikir positif tentang apapun itu sekalipun dia melihat seseorang yang dikenalnya memiliki sisi negatif. Alasannya? Karena mungkin dia belum menerima kenyataan itu atau bisa jadi hatinya gak percaya walaupun kedua bola matanya sudah menemukannya. Namanya manusia, ada aja yang gak bisa nerima kenyataan hihi mungkin saya juga pernah gitu . Anggap aja pembelajaran hidup.

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...