Selasa, 10 Mei 2016

Paham gak paham, entahlah.


Ketika banyak temen kuliah gue bilang ini itu dan mereka selalu bilang 'lo masih suka tah sama *sensor nama*?" kemudian mereka nanya itu berkali-kali sambil cie-cie-cie gak jelas. Kadang gue bingung mau jelasin apa ke mereka, kalau gue bilang suka, kenyataannya gue pun entahlah. Kalau gue bilang gak suka, pada akhirnya mereka bilang 'alah La, La, ngaku aja'. Itulah yang kadang buat gue heran sama temen-temen gue.

Dan parahnya, saat mereka bilang cie atau apalah-apalah yang seolah gue nge-FANS akut sama nama yang mereka sebut, orangnya kadang lewat. Dan temen-temen gue ada disitu. Sengaja bilang gitu. Yang malu siapa? ya GUEEEE! Bahkan sampai dosenpun senyum ngeliat tingkah kawan-kawan gue kemudian tingkah gue yang kadang nahan malu. Parahnya, orang yang diomongin cuek bebek nyapa negor senyum pun nggak sama sekali. Malunya itu double. Sial kan gue!


Tapi, belakangan,
entahlah,
saat temen-temen gue mulai berhenti cie-cie-cie
saat mereka bilang 'udah lah la, mending lo jalan sama *sensor nama*' yang sama sekali gak gue suka sih.
saat mereka bilang bla bla bla.
gue ngerasa aneh,
merasa temen-temen gue lagi pada sakit atau lupa ingatan.
agak kangen sama ributnya mereka. Bukan kangen orangnya loh yaa bukan pokoknya bukan.


Dan sejujurnya.
Kalau gue boleh jujur.
Entahlah.
Gue mau ngaku ke temen-temen gue agak canggung dan malu sih.
Ngaku disini aja.

Jujur.
Dibilang suka.
Oke. Iya. Saat gue semester 3. Dan saat temen-temen gue mulai heboh di semester 4.
Dan yaa jujur. Iya gue suka. Soal sukanya seberapa besar dibandingkan rasa suka gue ke salah satu personil Big Bang, gue juga gak bisa ngukur. Beda sih. satunya artis dan gue suka sama suaranya, satunya, entahlah, mungkin suka karena temen-temen gue yang suka cie-cie-cie.

Dan jujur.
Gue juga bingung padahal kenal juga gak, pernah ngobrol juga gak, pernah tegoran juga gak, pernah sapaan juga gak. Pokoknya cuma gue tau nama dia, dia tau nama gue, kemudian pernah ada satu mata kuliah yang bareng aja jam nya. Tapi yaa itu gak sapaan walaupun gue sapaan sama temen-temennya pasti gue gak nyapa dia, gitu pun sebaliknya. Gegara gosip itu kali yaa.

Dan jujur,
enthalah,
gue memang gak buka hati buat siapapun untuk saat ini ataupun dulu.
Suka? yaa mungkin.
Hati gue terbuka? keg nya gak deh.
Toh lagipula, dia gak kenal gue, gua gak kenal dia, gue yang suka, dia gak suka sama gue. Hahahahahahahahahhahaha

Keselnya, saat ada yang deket sama gue, entahlah, kok gue merasa memberi jarak bahkan orangnya secara terang-terangkan kadangan bilang gitu. Haha. Otak gue error kali yaa. Memang fokus gua bukan buat pacaran atau punya pacar atau apalah tapi sama S2 gue yang lagi mau gue kejer padahal sih sekarang masih semester 6.

Entahlah.
tapi terkadang dan terkadang.
gue kangen sama suara cie-cie temen gue.
gue kangen sama yang kadang gue nahan malu sama tingkah temen-temen gue.
banyak hal yang gue kangenin saat itu.

lucu
unik
pengalaman dimasa kuliah
dan yang jelas, sesuatu yang bisa jadi kenang-kenangan sewaktu kuliah ini.


sekarang?
entahlah.
dibilang gue masih suka, yaa gak tau juga gue lagi fokus sama kuliah, sama fokus S2 gue, dan beberapa kesibukan lain.
soal hati? mungkin kalau boleh milih gue mau jatuh cinta setelah gue kelar S2 aja deh biar aman damai tentram hidup.



Dan belakangan, entah kenapa, ada seseorang yang deket sama gue tapi masih aja sama. Sama gak bisa buka hati haha. Hati gue mungkin tersentuh saat nonton drama Korea tapi gak soal yang begitu.

Tapi dan tapi,
entah kenapa
ada yang belakangan bisa buat gue senyum dan ngerasa lepas semua beban
padahal, deket aja gak seberapa. Cuma temen. wkwk
Ada yang menarik aja,
udah.


tapi soal cinta? entahlah.
Gue berpikir suka atau disukain masih gak masalah. Toh gue rasa gue gak pernah terlalu sayang kebangetan atau cinta mati sama cowok haha. Mungkin kalaupun ada, itu dulu, dulu banget sebelum masehi *ehh*


Pokoknya fokus S2. TITIK!

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...