Sabtu, 21 Mei 2016

Apapun itu lupakan sesaat

Angkat tangan saat tugas kuliah dan rapihin data-data yang lagi gue kerjain berbarengan. Dan keduanya gak bisa ditinggalin. Tugas kuliah diabaikan? Bisa jadi nambah numpuk nambah banyak dan blablabla panjang kisah lelah. Data-data yang harus gue kerjain seminggu ini pun ditinggalin gak mungkin, dikejer DL dan harus selesai sesuai kontraknya. Alhasil kertas-kertas berserakan dikamar pura-pura gak liat aja sih. Belum lagi ditambah beberapa hal diluar itu yang kadang buat sakit kepala.

Kemudian pilihan terakhirnya, lupakan keduanya dulu sesaat nanti juga kelar pada DLnya. Nonton atau apalah pilihannya. Intinya, saat kepala dingin juga kelar. Udah. Inget April 2015 jadi inget kalau sesuatu itu gak boleh terlalu dibawa pikiran terlalu berat. Ujung-ujungnya, yang susah gue sendiri, bukan orang lain siapapun itu, yang ngerasain gue sendiri, bukan siapapun itu. Titik. 

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...