Jumat, 15 April 2016

2 Orang

Beberapa hari ini kepikiran dua orang.

Satu sahabat gue yang udah jauh dimana-mana padahal dulu-dulu-dulu banget tempat gue ketawa ngakak bareng, anak yang kadang kalo marah lampiasin ke gue dan kadang gue juga lampiasin ke dia sih ^^ entah, tetiba kepikiran aja. Mungkin kita lagi sama-sama kangen atau apalah atau lagi samasama galau di satu waktu yang sama kemudian pengen curhat bareng tapi gak bisa karena yaa karena banyak hal yang membuatnya gak bisa atau karena kita mungkin sudah sibuk masing-masing ^^ yeay tapi sejujurnya, kalau ketemu juga mungkin gak bisa macem dulu lagi. Alasannya, yaa karena entahlah, ada sesuatu yang sekarang udah beda aja.


Kedua, entah, 3 hari ini kepikiran alias keinget orang yang kadang males gue inget tapi yaa inget semacam mau lupa ingatan tapi gagal. Dan kesel-keselnya hari ini di saat temen-temen gue bahas ini anak padahal gue males bahas. Yaa bukannya gue masih kesel cuman emang masih kesel. Entahlah, mungkin karena gue bukan tipe orang yang mudah memaafkan atau bukan tipe orang yang mudah lupa kesalahan orang lain sama gue.

Udah gitu aja

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...