Selasa, 25 Agustus 2015

Tanggapan Gue Setelah Nonton K-Drama 'HELLO MONSTER'

 


K-Drama yang gue selesaikan beberapa waktu lalu ini menurut gue menarik. Sangat menarik.

Kenapa? Pertama karena pemerannya Seo In Guk.  Wajahnya membuat gue pengen nonton gitu. Ada daya tarik tersendiri ^^

Kemudian, gue suka dari kisahnya yang tentang 'psikopat' wkwk tapi bukan artinya gue bakalan jatuh hati sama 'psikopat' loh ya. Sama seperti dulu gue nonton Gap Dong yang ada psikopatnya juga. Entahlah, dua drama yang ada psikopat-psikopatnya ini meluluhkan hati gue. Atau karena para psikopatnya tamvan? Mungkin!

Eits, tapi gak cuman disitu gaes. Setelah gue nonton beberapa episode, jujur, gue penasaran! gue sampe nungguin 'aduh, minggu depan masih lama ya? gue penasaran' begitulah.

Untuk kisah percintaannya cukup gue suka tapi jujur lebih suka saat ada kasus-kasus dan ketika ada dua kakak beradik sama si gurunya psikopat wkwk.

Entahlah, gue bingung mau ngelasin gimana. Gue juga suka sii tokoh Min walaupun di K-Drama sii Min ini bunuh ini dan itu, entahlah, gue malah merasa simpati sama dia. Bukan karena dia jahat bunuh orang sana-sini akibat merasa sakit hati sama kakaknya tapi gue simpati karena gue merasa dia itu sepi-sendirian-menyedihkan. Di mata gue, pada dasarnya Min itu baek.

Dan gue juga kasian sama si psikopat tua tapi gak seberapa kasian sih. Sebenarnya dia itu baek asal masalalu dia gak sesuram itu aja.

Endingnya? Entahlah. Endingnya gue merasa kurang. Kurang banget. Gue mikir kenapa gak tiga orang itu jadi sekeluarga aja dan tinggal jauh dari keramaian. Gue rasa mereka bakalan akur asal gak jadi keluarga psiko aja sih. Tapi gue rasa kalau tiga orang ini rukun, tinggal bareng, mereka akan jadi 3 pria yang baik hati terhadap sesama.



K-Drama ini gue rekomendasiin untuk ditonton di bulan agustus-september 2015 ini. Tonton juga drama 'Oh My Ghost' yang udah sampai ending. Juga tonton 'Young Pal' tapi masih belum sampai ending karena baru tayang beberapa minggu di Korea. Ikutin aja dramanya pasti penasaran.



Sayang, endingnya gak gitu ^^

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...