Selasa, 25 Agustus 2015

Tanggapan Gue Setelah Menyelesaikan K-Drama 'OH MY GHOST'





Drama yang tayang di tvN ini cukup wow bagi gue. Entahlah. Kali ini gue nonton drama yang semua pemerannya bukan idola gue dalam dunia per-drama-an wkwk. Dan entah juga beberapa bulan belakangan gue suka nonton dramanya dari tvN padahal sebelumnya lebih suka yang laen.

Kalau ngasih bintang dari 5 bintang, gue kasih nilai 4 bintang karena kalau 5 bintang masih di pegang sama 'Princess Hours' alias K-Drama kesukaan gue.


Drama 'Oh My Ghost' ini gue selesaikan tepat hari ini tadi siang alias tanggal 25 Agustus. Masih fres dan seger ingatannya tentang drama ini.

Kenapa awalnya gue tertarik sama drama ini? Ini karena unsur ketidaksengajaan. Karena nunggu update episode baru drama laen belum keluar atau lebih tepatnya belum jadwalnya tayang disananya juga, isenglah  beberapa menit sapa tau bagus. Eh kelabasan sampe satu episode.

Kemudian berlanjutlah minggu demi minggu gue ikutin update ini K-Drama sampai kelar alias ending alias lagi TAMAT.

Gue berpikir kalau di drama ini bakal ada cinta segitiga antara Sun Wo, Bong Sun, dan si hantu Son Ae. Ternyata gue salah gaess. Salah besar. Memang si hantu juga suka sama Sun Wo begitupun Bong Sun yang suka juga sama Sun Wo. Tapi mereka gak rebutan Sun Wo. Gak sama sekali. *dari pengamatan gue sih mereka lebih ke arah kerjasama wkwk*

Gue pikir juga si hantu bakal ngambil tubuh Bong Sun atau apalah karena pengen deket sama Sun Wo ternyata si Son Ae baek luar biasa. Dia sadar siapa dia dan dia harus kembali ke alamnya.

Yap, bagi gue drama ini lebih kepada misteri untuk menguak kematian Son Ae, kemudian kecelakaannya Eun Hee, kemudian kematian petugas polisi laen *gue lupa namanya* kemudian dan kemudian pokoknya menguak misteri-rahasia.

Episode demi episode gue ikuti. Gue juga gak seberapa mendapati ada cowok lain di drama ini yang ngerebutin Bong Sun. Ceritanya menurut gue lebih kepada si Choi itu alias iparnya Sun Wo yang jahatnya yaampun. Tapi ternyata, Choi dirasukin roh jahat. Roh jahat gaes. eits, dia jahat karena roh itu? Sebelum dirasukin roh jahat, dia juga udah rada jahat tapi kejahatannya bertambah setelah dirasuki wkwk

Gue suka endingnya.

Ending yang cukup menarik.

Ending yang gak buat gue naek darah.

Dan gue suka kecocokan Sun Wo sama Bong Sun.


Sebuah K-Drama yang gue rekomendasiin untuk ditonton. Oh iya, tonton juga drama 'Hello Monster' yang bagus apalagi pemainnya tamvan-tamvan ^^ wkwk Selanjutnya, gue lagi ngikutin drama 'Young Pal' karena ceritanya unik-menarik-wow daebak ditambah pemerannya SayaSukaSayaSuka.







Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...