Senin, 10 November 2014

Jatuh cinta sama K.Will

Kim Hyung Soo atau dikenal K.Will itu belakangan buat gue jatuh cinta sama dia.
Alasannya? Ah entahlah, mungkin karena gue selalu jatuh cinta sama seorang komposer wkwk

K.Will ini penyanyi multitalenta asal korea selatan. Dia bukan cuma komposer aja loh tapi juga pelatih vokal, penulis lagu, penari, daaan aktor. Suaranya K.Will itu loh wow daebak luar biasa tapi jujur gue jatuh cinta sama dia berkat sebuah lagu yang dia nyanyiin dan MV nya membuat gue bisa memahami seseorang *cieee* wkwk ini bukan memahami yang cie-cie loh tp lebih ke mengerti jalan pikiran orang yang menurut gue dulu aneh, aneh, dan aneh tapi berkat lagunya K.Will sedikit demi sedikit gue mulai mengerti.

Daebak banget kan kakak gue yang kece satu ini bisa buat gue paham begitu. Thanks banget-nget.


K.Will ini mayan udah tua soalnya lahir tahun 81 kalo gak salah dibulan desember tanggal 30. Tua yah bagi gue tapi dia tetep kakak kece kok. Yaa macem Rain walaupun udah mulai tua tapi tetep kece deh.

Yap, K.Will mulai buat gue jatuh cinta sama dia. Oppa, besok-besok kalau nyanyi yang ngena lagi yaa buat kehidupan gue. Plisss.


Ini beberapa foto K.Will gue tambahin dibawan dr berbagai sumber :






                  Foto K.Will 

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...