Jumat, 14 November 2014

Aneeeh

Ini hari ter-ter gak jelas buat bulan ini.
Kenapa?
Semuanya berasa aneh.

Simpel kata.
Pertama, anggun ngungkapin sesuatu ke temen gue yang anggun sendiri itu gak tau kalau si temen gue itu gak tau. Alhasil jadi tau. Yaelah ini anak ckck.

Kedua, gue dengertin seorang temen baik gue dikampus dan dia cerita panjang lebar yang gue pikir, daebak. Ini cewek mayan hebat juga untuk menerima apa adanya seorang cowok yang 'dia suka'. Yaa daebak nya itu bukan masalah nerima apa adanya atau apalah sejenisnya, ini beda kisah. Beda. Buat gue mikir, wow mungkin jadi film bagus kali ya.

Ke-tiga, gue curhat sesuatu yang OKE. Ini gak penting. Sesuatu yang jika ditulis terlalu panjang. Hihi

Ke-empat. Ini hal paling aneh. Ter-aneh. Ter-memalukan. Ter-Ter-gak jelas pokoknya. Dengan sok santainya gue nganggep orang yang 'gue kenal' lewat didepan gue itu seolah angin gak ada. Setelah dia pergi, gue langsung senyum2 sendiri ke Dewi. Kata Dewi sih anaknya masih ada disekitar situ. Ya sangka gue udah rada jauhan. Eh nyatanya cuma jarak 1 meter dan 'mungkin' dia denger tapi SEMOGA cup gak denger yeyeye. Itu senyumnya nyindir atau apa ya tadi. Duh kan.


Ke-5, gue kepikiran sama hal aneh dan abstrak tentang temen-temen SMA gue.


ke-6 saat gue sore-sore menjelang magrib ketempat sahabat gue ehh, iseng baca suatu percakapan seseorang beberapa minggu lalu dan itu. OMG holla itu rasanya ngakak luar biasa. Ini tentang gue,  Amel, Iwid, Dessy, Anggi, GWP, VTA, RG, kemudian ah satu nama cewek ini disensor total saja takut orangnya ngamuk yeyeye bahaya ^^ ini benar-benar lucu yang keterlaluan lucunya. Buat gue ketawa ngakak sengakak-ngakaknya. Ini lucunya berlebihan dibanding nonton film komedi tapi endingnya yaa SAD ENDING. Holla!

ke-7 seorang temen gue nyangka hal ter-absurd yang entahlah aneh. Gue juga heran kenapa ini anak merasa gak enak hati sama gue padahal kan gue gak ada apa-apa loh gak ada apa-apa. Diminta jujur ya udah jujur mungkin kelewat jujur ^^ eh jangan kelewat jujur deh ntar kelabasan malah salah jalan*abaikan yang digaris ini* yaa seperti itulah. Seperti itulah mungkin yang bisa gue katakan. Atau mungkin perlu gue tulis dalam kata-kata yang kesana kemari panjang lebar tapi intinya sama. Mungkin kalau seperti itu malah membuang-buang waktu gue buat nulis. Seperti itu.

ke-8 iseng buka sebuah tulisan dilaptop dan aaaa ada tulisan ter-aneh, ter-gak jelas, ter-ter-ter entahlah. Sulit dijelaskan. Ini seperti yaa seperti itu lah. Aneh tapi bermakna luas. Yeyeye aneh ^^ sangat luas bahkan ketika jabarkan akan menjadi kalkulus *buset lebay*

ke-9 terlintas dipikiran gue buat yaa sesuatu yang pernah gue tulis di bio twitter. Yaa mungkin tulisan itu harus diganti. Iya diganti. Karena sejak awal tulisan itu dibuat, itu udah salah. Seharusnya tulisan itu gak disana. Seharusnya tulisan itu gak gue tulis disana. Dan seharusnya. Ya! Seharusnya sejak awal memang gak ada tulisan itu. Tapi seperti kemarin, gue gak jadi ngapusnya karena males aja sih ntar-ntar aja lah kalau otak sudah tenang dan gak banyak ujian.

ke-10 ini berhubungan dengan sebuah tulisan yang seharusnya gue post 3 hari lalu tapi masih gue simpen manis di laptop. Baru 1 orang sih yang baca waktu gue buat tulisannya dan itu menjawab sebuah pertanyaan aneh yang ketika gue baca lagi tulisan itu cuma bilang 'ubah jalan cerita deh' tapi kemudian gue gak mengubah. Kenapa? Setelah dibaca-baca itu unik. Berkesan. Mengesankan. Bermakna dalam. Banyak pelajaran disana. Banyak hal yang kembali membuat gue, oke semua itu baik. Dan kemudian, gue tetep menyimpan tulisan manis itu sekarang. Mungkin nanti gue post saat yaa jalan ceritanya berubah. Seperti itulah. Kenapa bagian ini jadi hal ter-aneh hari ini? Yaaa karena gue baca! Gue baca lagi! Itu sangat-sangat aneh.




TAPI, dari hal-hal teraneh hari ini. Gue merasa seneng. Banyak ketawanya terutama salah seorang temen SMA gue bahas hal lucu yang kelewatan lucu tapi sad ending tapi sad endingnya juga lucu. Nah kan ^^ Aneh.
Sangat aneh.
Tapi lebih anehnya lagi, saat gue gak banyak menjelaskan tapi menggantung saja penjelasannya sama seorang sahabat gue karenaaa yaa itu terlalu panjang untuk dijelaskan. Yeyeye lucu

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...