Jumat, 02 November 2012

Love For Love

CERPEN





Aku nggak tau ini cinta atau bukan tapi yang jelas kami pacaran selama 14 bulan terakhir ini. Kalau orang mengatakan kami serasi, kami memang serasi. Jika orang mengatakan kami jodoh, kami nggak tau hal itu.

Bagiku, cinta adalah sebuah kata yang nggak jelas definisinya. Ada yang bilang ‘a’ ada yang bilang ‘b’ dan seterusnya. Ya begitulah cinta adanya, selalu berbeda-beda cara mendefinisikannya. Namun, sesekali Aku mendefinisikan cinta sebagai sebuah kata yang di bentuk lima huruf dan dapat membuat seseorang frustasi. Begitulah cinta.

“Vin, pusing Aku ini!” kata Yoga padaku, “mana banyak tugas,” keluhnya. Dia terus mengeluh tentang tugasnya yang setumpuk padahal Aku nggak mengerti tugas-tugasnya karena Aku IPS dan dia IPA, “oh iya kamu nggak makan?” tanyanya, Aku menggeleng.

Kami ada di meja nomor 9, di kantin sekolah yang masih sedikit sepi. Entah karena ini tanggal tua atau karena ini sudah menjelang bel pulang sekolah, Aku nggak tau yang jelas sepi sekali.

Yoga adalah pacarku, orang yang statusnya memiliki hatiku. Mungkin seperti itu lebih tepatnya. Bersama Yoga, nggak ada sebutir cowok pun di sekolah ini yang mendekatiku bahkan mereka takut. Itulah hadiah tambahan untukku sebagai pacar Yoga.

“Kamu tau nggak, kadang hidup itu rumit ya?” tanyaku, Yoga mengiyakan saja, “ya kayak kita sekarang ini,”

“Kenapa? Kan kita pacaran, udah cukup kan?” dia menegaskan kalau hubungan kami memang hanya status. Di........................ BERSAMBUNG

follow twitter : @Aulanurul

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...