Kamis, 03 November 2011

Lomba PUISI bulan NOVEMBER


UNDANGAN IKUT ANTOLOGI PUISI BERTEMAKAN SOSIAL/ KEMANUSIAAN DL 31 NOV)

UNDANGAN IKUT ANTOLOGI PUISI BERTEMAKAN SOSIAL/ KEMANUSIAAN
KOMUNITAS RADJA KETJIL Jakarta mengajak dan mengundang para penyair di mana saja, pria wanita semua golongan/ kalangan dan segala usia untuk ikut bergabung dalam sebuah antologi puisi bertemakan sosial/ kemanusiaan yang direncanakan terbit pada awal tahun 2012 (15 Januari 2012).

Para penyair dipersilakan mengiirim sebanyak 10 (sepuluh) puisi yang akan diseleksi oleh tim editor yang ditunjuk. Panjang setiap puisi maksimal 50 baris. Puisi harus karya terbaru, ditulis antara tahun 2010-2011 dan harus tidak/ belum pernah dimuat dalam media apa pun.

Para penyair yang karyanya terpilih/ dimuat dalam buku, akan mendapat nomor bukti sebanyak  5 (lima) eksmplar buku.

Silakan kirim karya terbaik Anda, ke email: adri.darmadji@yahoo.com, paling lambat sudah harus diterima pada 31 November 2011. Jangan lupa, sertakan juga biodata dan foto terbaru Anda.

Salam sastra!

Adri Darmadji Woko,  B. Priyono, Dharmadi, Dharnoto, Handrawan Nadesul, Kurniawan Junaedhie, Oei Sien Tjwan, PrijonoTjiptoherijanto & Rahadi Zakaria

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...