Sabtu, 26 November 2011

iseng-iseng lagi badmood

sumber : http://heello.com/JustForNgakak
HIBURAN SEMATA - Iseng-iseng,

-  Guru SD: "Nama2 planet apa aja hayooo? Siapa yg tau?" | Murid 1: "Bumi." | Murid 2: "Saturnus." | Murid 3: "Animal Planet." | Guru: "..."

- "INI POLISI! BUKA PINTU! ATAU SAYA DOBRAK!" | "Tau tata krama gak? Yg sopan!!" | "Permisi kami polisi.. Mau bertamu nih. Blh masuk?" | "..."

- Guru: Apa isi perjanjian Renville? | Murid: Belilah rumah di kawasan asri Greenville skrg atau harga naik hari Senin! | Guru: *sesak nafas*

- "Dok, apa saya bs main piano kalo tangan ini sdh sembuh?" | "Bisa." | "Hebat! Pdhl saya gak punya bakat main piano." | "..." #salahpaham

- Co: "Minta tisue donk. Hidung gw meler2." | Ce: "Ambil aja di tas." | "Lega. Ini tisue kamu tebel2 bgt. Haha." | "Itu softex gw!!" | "WTF!"



***** Sumber :  http://heello.com/SiswaEdan



- "bisa apa kmu mau melamar ank saya?" | membajak sawah om | "tunjukan" | udah | "kok cepet?" | kan pake QUICK. quick quick | "..." #kemakan iklan


- KD: pilihlah aku | Anang: jangan memilih aku | Syahrini: kau yang memilih aku | Penjual CD bajakan: dipilih dipilih dipilih

- Facebook: tempatnya orang pacaran | Twitter: tempatnya orang jomblo | Heello: tempatnya orang galau -___- ---> Yang satu ini, sumpah gak setuju guaa :P


- #NyesekAdalah saat lu tau kalo nenek lu eksis di twitter, dan pelit follow.. :(
 
- Makin pahit kuaitas coklat itu semakin baik jadi kalo cinta itu makin banyak cobaan dan kt bisa ngatasinya berarti cinta itu semakin kuat


- *nonton bola bareng* Onew: Argh beteee! | Key: Kesel ya liat bola? | Onew: Bukan, pampers aku bocor, gantiin :'( ---> ya Allah kasian banget onew sama Key :) hahaha tapi untung gua bukan fans berat shinee :)


- "ibu kamu komodo ya?" | "kok tau?" | "karena kamu adalah keajaiban duniaku" *eaa


 ****

sumber :
http://heello.com/PingGombal

GOMBALAN pasaran


- Aku engga percaya kalau kamu cinta sama aku | Looh, kenapa ? | Coba kamu pikirin deh, emang ada bidadari jatuh cinta sama manusia

- Orang-orang pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita

- Kamu penggemar smash ya ? | Iyaa, kok tau | Pantesan aku suka cenat-cenut kalo deket kamu

 - Cintaku padamu hanya sebesar mata air air zam-zam, walaupun tak sebesar samudra namun abadi

- Boleh minta foto kamu ? | Boleh, tapi buat apa ? | Aku mau nunjukin ke temen aku kalo bidadari itu beneran ada

- Siapa bilang lebaran harus semuanya baru, buktinya penghuni hatiku tetep kamu tuh

****

sumber


http://heello.com/PingTawaTiwi

- Jaman dulu orang2 liat kanan-kiri sebelum nyebrang, jaman sekarang, orang2 nyebrangnya sambil liat2 HP, kalo ketabrak baru kanan-kiri hehee













Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...