Minggu, 28 April 2019

1 April

Beberapa hal mungkin akan terasa nyata. Sama. Tapi pada akhirnya, akan ada kepalsuan-kepalsuan yang kita temukan.

Ini bukan tentang kamu.
Atau tentang aku.
Apalagi tentang kita.

Ini tentang pemikiran saya.
Tentang apa yang disebut kepercayaan.
Tentang apa yang kamu pikirkan.
Bukan tentang apa yang aku pikirkan.
Karena kenyataannya, apa yang saya pikirkan adalah bagaimaba melihat apa yang kamu lakukan.

Kamu tidak perlu berkata, 'aku salah'
Tidak perlu.
Kenapa?
Karena saya juga salah.
Saya yang terlalu percaya seolah semuanya baik-dan-baik.

Tapi,
Kenyataannya kamu tidak merasa bersalah
atau mungkin kamu tidak menyadari kalau saya tahu semuanya
atau
Mungkin kamu tidak pernah menganggap semua ada.
Mungkin bagi kamu ini hanya mimpi.
Dan bagi saya, ini hanya sebuah dongeng.
Dongeng dalam sebuah buku.




*APRIL MOP*

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...