Sabtu, 28 Januari 2017

Sudah sudah

Sudah sudah.
Gue yakin semua akan baik-baik saja.
Yang terbaik.
Baik itu judul skripsi, pembimbing, bahkan menjalankan skripsinya.
Kalau banyak yang bilang judul gue itu terlalu luas, makronya keluasan, variabel yang ditelisinya kebanyakan, yaa mau gimana lagi. Hati gue sudah memilih dia untuk jadi judul gue dan entahlah, karena gue penasaran hasilnya sama gak dengan kebijakan yang dibuat pemerintah. Kalau sama yaa alhamdulillah, kalau beda yaa alhamdulillah lagi. Beda argumen kan gpp, ^^


Dan gue juga yakin, untuk sesuatu yang lain.
Yang mungkin gue mikir 'apa iya gue bisa?'
gue juga mulai mikir 'hei! ini sulit! jaraknya terlalu jauh!'
dan mungkin otak-otak kecil gue berkeliaran bilang 'coba pikir ulang! pikir!'
dan entah ini pikiran baik atau buruk, mungkin dia bertanya 'mau terjatuh, gak terluka, tapi susah bernafas?'


ah entahlah.

skripsi gue jalanin. InsyaAllah baik-baik saja.
Satu hal lainnya, entahlah, hanya takdir Allah yang menjawab seiring waktu ^^

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...