Sabtu, 28 Januari 2017

K

Pernah mikir gak sih, kalau rasa penasaran berlebihan itu salah?
Menurut gue sih gak. Semakin penasaran berarti semakin otak kita berpikir. Sadar atau gak, menurut gue, saat kita penasaran artinya kita ingin mengetahui sesuatu dengan lebih teliti, lebih jelas, dll.

Contohnya, gue yang dulu penasaran banget sama ekonomi regional dan alhasil skripsi gue ngebahas materi itu. Alasannya singkat, karena gue merasa belum belajar lebih banyak dan gue merasa belum terlalu paham.


Tapi, pernah mikir gak sih kalau kita penasaran dengan orang-orang di sekitar kita itu salah? Entahlah, tapi, bagi gue itu gak salah. Simpelnya gini, ketika kita berteman, kita wajib loh penasaran (kata gue). Karena..... kita gak bisa bilang 'oh dia baik' atau 'oh dia gak baik' hanya dari luarnya saja. Pernah denger gak sih kalau orang yang terlihat kejam di mata banyak orang bisa jadi dia orang yang akan membantu kita dengan ikhlas? Gue sih mikir gitu. Gue merasa wajib penasaran dengan orang-orang disekitar gue, apakah dia baik atau gak tapi gue gak berusaha menjauh. Tetap berteman dengan siapa saja tapi setidaknya, dengan rasa penasaran itu, gue akan tau mana yang mungkin gak mengusik kepala gue dan mana yang bukan. Gue juga bisa memilih cara akan bagaimana gue harus bersikap ke mereka. Yaa kecuali gue udah bener-bener gak suka sih (manusiawi loh)



dan entahlah gue gak tau mau nulis apalagi.
hati gue lagi naik turun karena.... skripsi? Bukan dong! Skripsi mah jangan dipusingin tapi dipikirin dan di selesain ^^ lalu karena apa? Manusia? entahlah, gue rasa juga bukan. Karenaa.... syalalalalala 

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...