Selasa, 13 September 2016

Beberapa hal yang gak bisa berubah

Ada beberapa hal yang mungkin gak bisa berubah misalkan hati.
Dan ada beberapa hal yang mungkin gak bisa disatukan, misalkan .... jawab sendiri ^^

Percaya atau gak percaya sih, gue orang yang cukup egois.
Iya. Seriusan. Ketika gue udah bilang A yaa tetep A sampai besok kemudian hari dan kemudian tahun daaan seterusnya.

Dan beberapa orang yang bersahabat sama gue, yang temenan dari kecil, dan yang kenal gue banget pasti tau itu. Selain egois yaa pendiriannya susah di ubah. Sangat susah. Apalagi pendirian kalau udah enek benci muak atau apalah-apalah sama orang. Susah banget bahkan keluarga gue pun tau. Dan bahkan mereka heran kok bisa punya anak yang susaah banget untuk memaafkan orang.

Yaa kembali lagi.
Namanya hati, salah satu hal yang mungkin gak bisa berubah di diri gue.
Salah?
Sebenernya hal seeperti ini salah tapi mau gimana lagi.
Gue sadar salah.
Gue sadar ini harus dibenerin tapi yaa gimana, namanya hati ^^

Seperti gue yang kadang mudah bersosialisasi dengan banyak orang tapi sekalinya gak suka sekelompok orang yaa gak sukanya itu loh melekat akut.

Dan seperti gue yang mungkin deket dengan orang lain tapi entahlah, hati gue mungkin gak pernah tertarik sedikitpun karena entahlah, ada seseorang yang gue kagumi diam-diam yang kata temen gue 'lo masih sehat suka kok diem-diem?'

Gue sehat.
Sehat kok.
Haha

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...