Senin, 08 Februari 2016

Tidak ada alasan

Apa yang saya pikirkan tentang kamu?
Entahlah.
Kalau orang bicara hal-hal buruk tentang kamu, saya tidak akan percaya ketika saya gak melihat dengan kedua bola mata saya sendiri.
Kalau orang bicara hal-hal negatif tentang kamu, saya tidak akan percaya ketika saya gak merasa kamu seperti itu.
Dan ketika saya menemukan hal-hal buruk tentang kamu, saya hanya akan berharap kamu memperbaiki kesalahan.
Dan ketika kamu gak bisa memperbaiki kesalahan, saya akan tersenyum memaklumi. Manusia ada salahnya tapi, mungkin pandangan saya ke kamu akan berbeda walaupun mungkin tidak akan berubah.


Alasannya?



Tidak ada alasan

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...