Selasa, 23 April 2013

Catatan Kecil



51. Judul : Patung Dalam Keheningan

Ada saatnya aku jatuh terjatuh
Di atas cinta tanpa cinta

Ada saatnya aku terhempas
Di atas hati yang tak bernyawa

Hujan tidak bersuara
Biola pun diam
Tanpa kata tanpa ucapan
Hanya diam

Aku terjatuh lagi
Terhempas jauh
Di atas nama cinta
Disini

Tak kan ada yang sama
Hanya ini
Hanya cinta ini
Cinta yang tak semestinya ada
Cinta yang tak bisa kuhindari
Cinta rumit dari sebuah cinta yang sulit
Aku-Kamu-Mereka
Tak akan ada yang tahu
Tak akan ada yang mengerti
Cinta ini tanpa suara
Seperti patung dalam keheningan
Seperti batu dalam kebisuan
Tanpa suara

52.  Judul : Tak Akan
Disini ada kamu
Disini ada cinta
Jangan kau lukai diriku
Jangan kau sakiti hatiku

Tak akan ada penghianatan
Tak akan ada pendustaan
Tak akan tangis dariku
Karena ku akan tersenyum
Untukmu

Jika ada satu hati
Jika ada satu cinta
Jika ada satu jiwa
Tak akan yang lain
Hanya kamu
Dihatiku

Disini ada aku
Disini ada cinta
Disini ada kita
Tak terpisah

Tak akan ada tangis
Tak akan ada tetes air mata
Untukmu
Karena kuakan tersenyum
Untukmu

53. Judul : Bila Aku

Bila Aku
Tak ada
Disisimu saat ini
Atau esok
Atau nanti
Atau selamanya
Aku takut kamu lupa
Aku takut kamu menghapusku

Bila aku pergi
Sekarang
Besok
Atau nanti
Aku takut kamu melepas hatiku
Aku takut kamu berpaling
Meninggalkanku
Sendiri dalam kesepian
Dalam keheningan tanpa ada kata-kata
Indah untukku

Bila aku tak ada
Aku akan sendiri
Hanya di temani matahari pagi di pagi hari
Hanya di temani rembulan di malam hari
Hanya ditemani nyanyian jangkrik tiap malam
Menyedihkan

Aku tak ingin  jauh darimu
Tak ingin pergi darimu
Sekarang atau nanti
Aku ingin disisimu
Tapi
Aku tak tahu apa yang akan terjadi
Detik berikutnya

Bila aku tak berpikir
Aku tak disini
Aku takut itu nyata

Yaaa
Bila itu terjadi

54. Judul : Terpisah Jauh

Kita berjalan
Diatas jalan kita
Sendiri
Di jalan yang kita pilih

Ada saatnya kita yakin
Kalau cinta ini masih ada
Di antara perjalanan kita
Yang terpisah jauh lebih jauh dan makin jauh
Karena semua bagaikan kenangan belaka

Aku tak tahu kapan kita bertemu
Karena aku tak yakin kita akan berjodoh lagi
Sudah cukup
Cinta masa SMU kita tahun lalu
Kalau kita tak bisa bersatu

Di atas jalanmu
Di atas jalanku
Kita berbeda arah
Berbeda tujuan
Tapi, aku yakin masih ada cinta disana
Aku yakin masih tertulis sebuah nama cinta disana

Di antara jalan kita yang terpisah jauh
Masih ada cinta disana
Cinta yang tak tercapai

55. Judul : Aku Kamu Dia

Tentang Aku dan Dia
Tentang aku dan kamu
Tak ada cinta yang sama

Tentang aku dan dia
Tentang cinta aku dan dia
Sedikit rumit merumitkan hati
Bahkan lebih rumit

Tentang aku dan kamu
Tentang cinta dan amarah
Tentang jiwa dan kedamaian
Terlalu berliku
Tanpa arah past

Aku kamu dan dia
Tak akan ada jalan
Tak akan ada pilihan di antara dua
Tak akan satu persatuan
Hanya air mata
Tangisan
Amarah

Kamu dan dia
Hanya berlari mengerjar yang sama
Hanya berlari mencapai yang sama
Penuh ambisi
Bukan cinta

Aku dan kamu
Aku dan dia
Tak ada jalan
Tak ada tujuan
Hanya ambisi

Aku dan dia
Aku dan kamu
Tak ada pilihan
Aku pergi
Dengan cinta lain
Pilihan lain
Kedamaian lain
Ketenangan yang bergitu sempurna
Sesempurna cintaku yang bukan untuk kamu atau dia

56. Judul : Pergi Dariku

Tiada ceria
Tiada bahagia
Hanya sepi sendiri disini
Tak pernah hadirnya janji yang terucap
Kala itu datang lagi
Aku tak biarkan kamu pergi
Dariku
Dari hidupku
Dari sisiku
Genggam tanganmu erat tak terlepas
Bawa dirimu tetap di dekatku
Tak kan hilang pandanganku darimu
Tak kan hilang ingatanku tentangmu
Kita bersama
Selamanya tak kan seperti ini
Semua lenyap tak kan pernah kembali
Tuhan berkehendak lain
Tentang dirimu
Kelam hitam tanpa warna lagi
Tanpa dirimu
Yang tak bisa kuhentikan disini
Bersamaku
Langit hitam tak bewarna tanpa nyawa
Tanpa hadirmu
Di setiap detik hidupku
Semakin sunyi menyedihkan hati
Cinta terlepas
Takdir menentukan
Kita berpisah
Namun Aku tetap
Akan tetap
Selalu tetap mencintaimu




Puisi di atas pernah gue ikutin kuis di social network dan alhamdulilah beruntung :) 

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...