Sabtu, 08 Oktober 2011

TENTANG X3

Tentang X3

Nggak banyak bicara, nggak banyak kalimat, gua nulis yang simpel dan kalian ngertiin sendiri aja yaa ^_*

Ini tentang sifat-sikap-perilaku anak-anak x3 yang gua ambil dari note widda, note septi juga, nah tapi mau gua kembangin. Berhubung gua lagi sibuk jadi nggak panjang cerita ajalah. Haha bukan sibuk sih tapi rada males.

Dimulai dari Huruf A dulu , oke? ^_^

  1. Ari Widia : Cewek yang sering di panggil Arwid ini sih kata gua lumayan pinter, cantik (jangan melayang es). Ya dia pernah pacaran sama Roma Andika, anak kelas x3 juga. Dia duduk di depan pojok. Dia juga ada bisnis loh di kelas tapi males gua sebutin, sama aja promosi nanti (promosi gk gratis uy). Yang jelas lumayan baek lah tapi hatinya entah dah, gua nggak tau yang tau cuma dia. Dah bicara hati? Nggak deh.
  2. Ari Amelia : Cewek yang duduk didepan, tepat didepan meja gua. Ya baik, lumayan pinter (anak x3 pinter semua), dia juga ikut dance waktu ngisi perpisahan anak kelas XII loh dengan lagu ’Mirotic-TVSQ’ . Gua heran sama ini anak belakangan ini suka bener jepit poni, haha nggak biasa-biasanya dia tanpa poni tapi, okelah itu tidak bermasalah. So, ada yang mau nambahin tentang dia lagi kah?
  3. Andrevil : cowok ganteng yang mengejar cinta Nia Ariska di kelas. Dia cinta banget sama namanya BOLA. Entah bola kaki apa futsal yang jelas bola hidup dia kali. Woh parah bener ini. Dia kadang di panggil IPIL atau UPIL sama juniati. Selama gua kenal sama Andrevil, dia baik, nggak pelit, nggak sombong, nyambung lah kalo ngobrol sama dia.
  4. Agung Gandofo: Dia ini tokoh x3. Hobby dia itu keluar masuk BK dan ngasih surat panggilan untuk orang tua dari sekolah. Hobby yang patut di banggakan, bukan? Pacaranya itu Tiara, anak X2 yang setia sama agung. Cowok yang punya kulit putih ini sebenernya nggak ganteng, menang putih doang. Dia pinter kok, saking pinternya sampe keseringan manjat pager sekolah yang ada di samping kelas. Ckck., gua sumpahin waktu loncat-jatoh-nginjek tai kebo. Amin... Agung ini sering nggak masuk di pelajaran Agama, Sosiologi, sama apa lagi yaa? Hmb ada yang mau usul?
  5. Ahmad Ade Saputra: Cowok yang berkulit hitam manis, ganteng kok, hahaha setuju nggak? Dia itu nggak jauh beda sama Agung cuma dia masih ada niat belajar kok. Jailnya ini anak waktu nakut-nakutin anak2 dikelas padahal dia juga takut kodok. Hidih nggak dah. Selama gua kenal ade, gua paling kesel karena dia itu seneng bener jitakin kepala orang di kelas, gua juga iya. Tapi seru kok anaknya cuman rada ngeselin aja.
  6. Aula Nurul Ma’rifah: Haha gua sendiri es. Ya gua itu egois lah, mau menang sendiri, nggak mau tau dan nggak mau peduli sama yang nggak gua anggep penting. Di bilang baek sih gua baek tapi pilih2 keadaan baeknya. Whaha ngaku gini gua. Tapitapi gua agak tobat es, buktinya gua udah make jilbab di semester dua ini walaupun awalnya agak terpaksa tapi lama-lama ikhlas ajalah.
  7. Dessy Maya Sari: Mantannya Sanjaya Kusuma Umar anak x2 dan sekarang dia pacaran Sama Romy Akrom Putra. Dia sebangku sama gua, sobat gua yang baek. Sering gua sindir sama ade gini: oom omy, omy sampe salting ini anak. Eh dia juga tobat log memakai jilbab walaupun awalnya juga terpaksa tapi akhirnya ikhlas. Ada yang mau tambahin? Tentang Omyomy juga boleh (Ade dateng kesini)
  8. Dina Leticia: Wow cewek tomboy berambut keriting ini gokil, suaranya paling gede di kelas. Dia pernah di gosippin sama Purwa (Zombi) terus marah-marah. Ini anak kalo lagi kesel nendangnya sakit. Bagi yang pernah kena tentangannya terutama anak cowok di kelas pasti tau dah. Dia beda banget sama Vika yang duduk disampingnya (kalem)
  9. Dhita Indah : Cewek manis yang duduk di pojok depan bersama Arwid. Baik sih, pendiem, dan nggak ribut anaknya. Dia pacaran sama Ripal apa Rifal gitu lah anak SMA 5 . Haha langgeng woh mereka udah berbulan-bulan.
  10. Miranti : waw cewek paling alim di kelas, jilbabnya aja gede banget dan pendiem. Dia baek banget anaknya, pengertian, perhatian sama anak-anak sekelas, walaupun dijailin dia nggak marah, kali cuma kesel. Penyabar banget kan ini anak? Pasti kalian pada setuju dengan saya.
  11. Riska Juniati : Cewek yang dibonding ini jual pulsa di kelas tapi skrg nggak lagi karena bangkrut. Sabar ya ka, dia punya the gank geng di kelas, akrab banget walaupun pernah berkali-kali ribut.
  12. Evi Vicky pratama: Wah kok pake nama cowoknya di belakang? Ah bodo amat lah yang penting enjoy aja. Oke, cewek yang jujur mukanya bersih banget tanpa jerawat buat gua salut. Anaknya baek, sering nge-like stat gua geh. Nggak banyak ngomong gua tentang Evi, nanti kepanjangan ini note.
  13. Eni  Nur Stiani : Cewek yang pasti make airlinear, mascara, dll. Rada centil, mantannya itu andi, mantan anak x2 yang udah pindah. Dia paling takut kalo ada agama pasti umpet-umpetan make jilbab, secara takut kena ceramah dia.
  14. Dias Reka Putri: Temen SMP gua, cewek yang suka nangis kalo lagi gupek. Buktinya aja waktu maen Voli, dia nggak bisa dan malah nangis. Terus waktu Revin pindah sekolah, dia juga nangis. Oh sedih nya.
  15. Heri Sadli : Cowok yang pendiem, duduk berdua sama Eni, kadang dia cabut, malah pernah juga dia di panggil BK tapi nyantai, nyelo gitu. Kalo ada remedi bukannya gupek malah nyantai dan senyum2 sendiri. Tapi ini anak asik kalo lagi ulangan, kalo nanya nggak gupekin orang, nanyanya baek-baek.
  16. Roma Andika : Anak pindahan dari BaktiUtama. Waktu masuk, huah nambahin padet x3 aja ini manusia. Lama-lama-lama dia jadian sama Arwid, cocok kok tapi sayang banget kandang ditengah lintasan kereta api. Di bilang baek, nggak juga, ngeselin. Kadang sering minjem duit sama anak-anak di kelas, belum lagi negek2 farfum sama dessy&gua. Ckck, parah.
  17. Oka Prasetyo : Cowok yang katanya GAUL ’justin biobor’, gayanya sok iyes, paling sok ganteng kali di kelas, gaya jalannya buat ngeselin. Guru bhs.ing pernah kesel sama Oka karena dia itu buat masalah. Maklum ini anak nggak bisa jaga mulutnya buat diem.
  18. Nia Ariska : cewek pinter di x3 yang dikejar cintanya oleh Andrevil.
  19. Indah Intan Sari : Pendiem, kalem, nggak banyak ngomong dia. Beda banget sama kakaknya yang kelas XII brawel.
  20. Putri Budiasih : Baek banget, nggak beda sama Miranti, bukan gua aja yang ngomong tapi banyak, anak cowok aja pada bilang dia baek kok, alim lagi. Pemenang lomba nulis surat buat dinas yang diadain FORKAPMI (bener nggak tulisannya)
  21. Maya Sasmyta: Pinter, .... (sisanya ada di note widda tentang maya, nggak enak gua copast dari note widda nanti maya marah sama gua lagi - )
  22. Widda : Berjilbab, mantannya iqbal x3, Ryan & Joko X4, Murdani perintis, dan sekarang langgeng sama Albiansyah anak perintis juga.
  23. M. Syahid Abdillah : Ahli biologi, ahli komputer (Sekejap mata cepet ngerti tntg komputer, ckck salut). Dia anaknya wakil kepsek (pak Samijo) mirip banget kayak copy-an sang ayahandanya. Maklum lah namanya punya hubungan darah.
  24. Regi Yudistira : Pacaranya Nurul Aini yang kerjaannya mojok terus di belakang kelas pacaran. Regi dari survey sebelum buat ini note, bokapnya guru agama. (bener nggak? Kalo nggak salah) hahaha
  25. Fredi Simbolon : sering di panggil bolon sama anak-anak. Ini anak baek, sering beliin pulsa gua & dessy. Maklum lah sobat sendiri. Hahaha
  26. Mia Juniska : cewek yang duduk didepan. Mejanya depan gua juga, dia duduk sama Ari Amelia. Dia anaknya bu Hariati, guru bahasa.Indo di sekolah. Ini anak kalo lari kayak laki, cepet banget, anak laki aja kalah. Hoah tenaga kuda.
  27. Rizka Oktaria : Cewek yang kadang aneh, kadang nggak aneh, katanya sih pernah nembak Dimas anak x2, olala lucu
  28. Rismawati : dapet rangking 3 dikelas . Ini anak diem-diem egois juga.
  29. Hendriansyah : Sumpah gua paleng sama ini anak. Ngeselin. Udah tau waktu ulangan umum gua lagi ngerjain soal, eh sms-sms minta jawaban maksa. Gk gua bales aja. Kata Dina, Hendri itu buat greget dia – mau marah tapi gk bisa marah. Ya pokoknya kayak gitulah dia, nggak enak gua . kalo mau nambahin tentang dia, komentari aja guys.
  30. Samsul Bahri : Adik wali kelas kami, ibu Umi. Dia pindahan juga waktu semester dua. Entah ada angin apa dia betah duduk sama Hendri. Ckck biasanya kan anak di x3 getol pindah-pindah tempat duduk.
  31. Yuda Pratama : Cowok agak alay, ada yang bilang cowok matre, haha kapan tobat ini manusia? Terus pernah kesurupan , mana di kelas lagi mulai kesurupannya. Waktu di tanya dia kenapa malah melotot2 nggak jelas. Huah setan yang ada di dalemnya mungkin nggak denger apa nggak plin plan.
  32. Nurul aini : Pacarnya Regi Yudistira, suka manja-manja sama sang pacar tapi hari ini dia sms gua tanggal 13 juni 2011 katanya minta cenel, dia putus. Waw kok bisa padahal kan mesra banget kalo lagi mojok?
  33. Ni Kadek : Dulu dia nggak di motor tapi selalu bawa helm kemana-mana alias rambutnya yang ngembang. Tapitapi udah di bonding lagi kok. Dia fans beratnya Justin Bieberrr, sampe pernah nangisin Justin. Wow
  34. Muhammad Iqbal : mantannya Mutiara Azilla sobat SMP gua, mantannya Widda, mantannya Nova x3, mantannya Gesti x6, mantannya – mantannya..... ah banyak nggak keitung. Speok maut dia mah kalo ngomong, muak kadang dengernya. Tapi kalo cewek yang suka dilembutin sih ya kena sama ini anak. Hah, mana pelit, perhitungan, kadang minjem duit tapi nggak dibalikin, minjem. Hampir nggak pernah masuk di pelajaran Tapis sama Sosiologi. Banyak lah tentang grabal-grabal Iqbal ini. Sok ganteng Bal – Iqbal mantan seabrek.
  35. Septi Rani : Tomboy , mantannya Bagas behel di kelas XI Ipa 2 atau 3 itulah. Septi ini pinter bhs.ing. Anehnya kok dia mau duduk sebangku sama Iqbal yang rese yaa? Aneh,
  36. Vika Rahayu: Kalo nyanyi suaranya bikin merinding, bagus banget suara dia sampe buat gua salut, pendiem dan kalem.
  37. Purwa Adi Yoga : Panggilannya Zombi, pernah mengejar cinta Yolan/Wenda tapi nggak dapetin, semangat ya Zom, masih ada Dina menantimu.
  38. Maruli Tua siNAGA : cowok ganteng di x3, ngeselin, nyebelin, sering di panggil OPUNG.

Tambahan .
Buat Agung – Iqbal – Ade – Opung : Huah kangen gua sama tokoh seperti kalian ini. Kalo gk ada kalian, kelas nggak rame uy, mau nya satu kelas gua sama kalian tapi bosen gua liat kalian apalagi iqbal sama opung yang bilangin gua kalo jalan kayak bebek, lelet.

Buat Andrevil Sarbaini : Semangat terus Vil, aku mendukungmu mengejar cinta Nia.

Buat Nia Ariska : Ya kalo suka ayok jalanin tapi, kalo nggak ya sahabat, temen juga gpp, Andrevil kan suka sama lo udah lama.

Buat yang agak ngeselin di kelas (yang di bahas Widda kemaren) : Semoga berubah jadi lebih baek dan kalo marah liat tempat mandang orang liat alamat.

Dan Buat SEMUANYA ^_* Ayo tambahkan Komentar Kalian disini tentang 38 orang di atas. Boleh komentar yang baik, pedes, nyakit, nyesek, ngatain, terserah dah nggak ada Undang-undang yang melarang kok agaknya.

Next time kalo kalian sempet ayoo buat Note tentang x3 -



Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...