Sabtu, 08 Oktober 2011

Holiday - Java #1

 Mom



 My Brother 




 Me --> Jujur kepanasan gua di candi PRAMBANAN






 Me --> Ketara bener BETE nya



Adek gua ini mau marah tah?
Item gini adek gua padahal mah tadi nya putih,
gara-gara gk cocok cuaca yang panas



Adek sepupu gua



 My Mother and My Father



 Nyokap gue kecapean


 Kakek gue yang make baju hijau


 Senyum terpaksa 
Udah panas + keringetan + pake sepatu hak tinggi = lengkap sudah penderitaan


 Gue sama adek gua
KOMPAK banget


 Jujur udah kepanasan tapi harus punya kenang-kenangan dong ^_^




 Yang Jelas liburan di Jawa itu nggak ada capeknya :)
Jujur sih emang capek tapi ngangenin tau apalagi candi-candinya itu unik banget, jujur aja ini mah :) Dan kalo gue sih penge banget liburan kesana lagi tapi nggk pake sepatu hak tinggi dah, kapok, naek tangga nya gk nahan :)







Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...