Senin, 28 Februari 2011

SMP tercinta :*

SMP NEGERI 19 BANDAR LAMPUNG
haha mumpung hari libur gua duduk di tulisan SMP 19 BandarLampungnya
haha itu gua foto tanggal 27 februari 2011, hari minggu
waktu hari sabtu mau foto di situ ada pak samsir, hehe salting wah di liatin foto di situ,
ckck kangen geh gua dgn SMP tercinta ini
 Ini waktu gua di depan BK SMPN 19 BandarLampung. Nyantai gitu gua serasa di rumah sendiri . 

Ini waktu di kantin SMPN 19. 
sepi banget ya? wajarlah gua aja fotonya waktu hari minggu alias waktu libur :)







 foto di deket rumah pak yoko penjaga sekolah :)


 Di depan BK SMPN 19 BandarLampung. Untung ini sekolah lagi libur jadi bisa foto-foto deh


Gerbang SMP N 19 Blampung




di tengah jalan tepat di jalan turi raya, bandarlampung.















*) semua foto di atas gua ambil pada hari minggu tepatnya tgl 27 soalnya kan nggak di pake untuk belajar mengajar jadi gk ganggu adek-adek kelas gua
kangen abis sama SMPN 19 BANDARLAMPUNG
atau
Spansibel
pangen loh ke 19 soalnya guru-gurunya salut wah sama mereka




Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...