Sabtu, 07 Februari 2015

Gak penting

Aneh tapi nyata.
Tapi entahlah, ada yang terasa janggal dikepala dan mungkin dihati nurani gue atau hati kecil gue atau hati besar gue atau sisi otak gue yang lain mengatakan janggal.

Tetep aja, entahlah,
gue masih sulit memahami.

Ini seperti ending sebuah film yang menurut gue gantung.
Susuatu yang didalamnya gak ada tokoh antagonis.
Semuanya baik.
Hanya saja itu sedikit menyakitkan.

Mungkin ini sesuatu yang cukup unik atau lucu atau entahlah, gue pun sulit untuk menggambarkannya. Yang gue tau, ada satu hal yang bagi gue itu janggal dimana entah otak atau hati gue yang membuat pernyataan seperti itu.

Kalau gue cerita, gue juga bingung harus cerita gimana. Apa yang mau gue ucapkan aja, gue masih gak yakin. Bahkan, sekalipun gue yakin, kadang gue masih memberontak dengan apa yang dinyatakan oleh pikiran gue sendiri. Yaa, kedengarannya aneh tapi ini jujur cukup nyata. Bahkan sangat nyata untuk...... argh!

*) catatan gak penting tapi manis bahkan kadang asin seperti makanan basi

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...