Selasa, 09 Desember 2014

Senang Senan Senang

Gue gak paham lah tadi pagi sama yang diomongin Yunda sama Kakak, mereka bilang abcd panjang lebar panjang kisah tapi gue kira kacek-kacek doang mau buat gue seneng.

Eh tapi mlm ini kakak (Dinda) ngasih kabar kalau itu beneran. Gue jelas gak percaya biasanya kan mereka kacek-kacek doang. Sampe gue telfon Yunda, eh kata Yunda beneran. Masih gak percaya.

Terus ngebahas sama kakak, sama Yunda lagi. Dan hasilnya, itu beneran.

Yaelah seneng kan gue tiba-tiba lagi sakit, eh langsung demamnya turun dadakan. Sesuatu banget sih ini ^^

Pokoknya makasih sama Yunda sama Kakak buat hari ini, kalian makin cantik loh kalau begini :)

2 komentar:

Vindy Putri mengatakan...

Emangnya ngomongin apaan?
Beneran apa? Wahh.., sengaja bikin pembacanya penasaran ya? hehehe..

Mampir-mampir ya ke blog aku ~> Vindy Pindy Mindy ^^

LALA 'Aula Nurul M' mengatakan...

gak jauh-jauh masalah hati Vin :) hihi

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...