Selasa, 14 Oktober 2014

Makin Cinta

Ini bukan tentang kamu atau dia tapi tentang GD. Seorang inspirator bagi gue, seorang yang gue kagumin, dan seseorang yang buat hari-hari gue itu terasa lebih menenangkan.

Mungkin ini terlalu berlebihan untuk menjadikan GD sebagai seseorang yang selalu disamping gue karena kalau dilihat secara kasat mata, yang disamping guee jelas sahabat-sahabat gue. Tapi, oke, ini beda kisah. Ini beda cerita.

Ada kalanya, saat gue badmooood, entah karena suasana hati gak asik atau waktu yang gak asik pokoknya saat segala suasana yang menurut gue sedikit.... oke, simpel, kurang menyenangkan, GD itu buat segala suasana menyenangkan.

Loh, kenapa?
Loh, kok bisa?

Gini, saat gue dengerin lagu-lagu-nya Abang GD, coba geh dengarkan. Abang GD pasti nyanyiin lirik 'lalalalalalalala' nama gue hei itu nama gue. Banyak lagu-lagunya yang ada nama gue nya loh. Lalalala. Yap sebenernya (sedikit pede) GD itu malu ngakuin kalau dia nyanyi buat gue tapi oke, cukup aku dan abang GD yang tau. Makannya makin cinta kan makin sayang kan sama Abang GD ^^


Catatan Manis

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...