Kamis, 06 Juli 2017

Ntah

Bukan ngebandingin cuma entahlah tetep aja aneh.
Seolah deeeejaavu kalau dipikir panjang.
Masalahnyaa ini salah. Ya memang manusia gak tau takdir yg di rancang penciptanya itu gimana cuma mencoba hal yang menyakiti banyak pihak itu salah juga dimata pencipta.
Entahlah.
Kadang gue sendiri gak paham.
Mungkin tau.
Tau detail.
Tapi gak bisa memahami atau gak mau paham.
Gue memaksa untuk bilang gak mau paham.
Seminggu dipikirin alhamdulillah baikbaik aja.
Seminggu mikir lagi,  apa gue harus paham sama jalan hati gue yang entahlah.
Jujur gue gak ngerti kadangan atau gak mau ngerti tapi ada kalanya berhenti untuk sesuatu yang ngerugiin sendiri itu menyelamatkan kita lagi luka.
Ah apasih.
Gak jelas banget omongan guee

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...