Minggu, 27 Desember 2015

3 Desember

Dimulai dari pagi yang gue ikut mata kuliah manajemen investasi. Berhubung semalem gue tidurnya terlalu larut, alhasil gue agak ngantuk akut di ruangan. Untung gue selalu suka duduk paling depan jadi walaupun ngantuk tetep gak bisa tidur beneran. Dan tentu saja, seenggaknya ada yang masuk ke otak.

Okee kamudian, karena jam selanjutnya masih lama. Tadi selesai manajemen investasi kan masih jam 11 tuh, ehhh mata kuliah berikutnya jam 1 siang. Alhasil lama kan kalo gue duduk melulu dikampus. Yasudah, gue otw ke sekret LPM Raden Intan Lampung. Disana, gue ngobrol kemudian gue duduk cantik didepan layar komputer yang memang ada disekret. Nah, gue ngetik cerpen. Judulnya belum ada sih tapi isinya ada tokoh cewek namanya Alera. Tokoh lain namanya Nev, dll.

Ehh gak kerasa waktu udah menunjukkan pukul 12. Harus makan, sholat, dll. Yaudah makan dulu. Kemudian tiba-tiba udah jam 1 kurang 5 menit. Yaudah langsung otw ruangan kuliah. Ternyata. Karena dosennya ada keperluan mendesak, jam kuliah diundur jadi jam 3 sore. Iya. Jam 3 sore dan digabung sama anak kelas F. Hei, 2 kelas jadi 1? Ramainyaaa.

Tapi ada yang bilang gue seneng karena ‘kata mereka’ iyaaa ‘kata mereka’ lohh ada yang gue suka disitu. Gue mah terserah apa kata mereka deh. Tapi sejujurnya, gue lebih suka jam 1 aja soalnya lelah loh jam 3 itu. Harusnya kan waktu segitu lamanya bisa gue pake untuk bobo cantik dirumah.

Kemudian, balik lagi lah gue ke gedung PKM alias ke lantai 2nya tempat sekret LPM. Disana gue ngobrol-ngobrol sih. Ngajak kawan sekelas gue juga sii Annisa. Sambil nunggu jam 3 hihi.

NEXT – jam 3

Gue masuk ruangan. Duduk paling depan biar gak ngantuk. Ehh kata Yunda alias Ike, duduk samping dia aja karena ada si cowok XXX itu loh yang gosipnya gue suka sama dia. Aduh. Langsung deh gue nolak. Alesannya, gue lebih suka duduk depan. Lalu, gue gak mau dikira cewek apalah atuh kok pengen deket-deket cowok yang itu tuhh seolah gue lebay banget kan ^^

Duduklah gue. Si cowok itu belum masuk sih. Mungkin dia telat. Atau dia gak masuk. Tapi tadi siang sih gue liat dia masuk (loh loh?) cuman liat hei jangan lebay. Oke?

Duduk manis. Kebetulan ada kelompok yang presentasi. Gue nanya. Dan gue juga ngasih tanggapan. Eh, iseng kan yaa serius entah iseng atau refleks, gue nengok ke samping. Ehh entah gue baper atau gue yang salah menilai, itu anak lagi ngeliatin gue yang ngomong. Haha. Otomatislah gue salah tingkah. Jleb. Langsung bibir gue seolah membeku gitu.

Kemudian dosennya jelasin ini dan itu. Gue khusuk dengerin dengan tenang. Biar masuk otak gitu. Sekalipun gak masuk siapa tau inget dikit ehh nanti juga masuk otak. Gitu sih.

Kemudian tetiba, dosennya ngumumin ada beberapa nilai UTS yang udah dikoreksi. Gue dag dig dug merasa UTS kemaren jawaban gue mengerikan. Yaudah dan yaudahlah gue pasrah. Yang penting udah ngerjain sepenuh hati.

Tetiba dosennya nyebutin nama gue, nilainya bagus. Oke. Gue senengnya wow banget rasanya. Terbang loohhh terbang. Jeda beberapa detik. Dosennya nyebutin lagi satu nama. Hei. Itu nama cowok XXX. Aduhh, sengaja bener rasanya Pak Dosen ini. Malunya gue udah paham seperti disengaja dan rasanya emang sengaja atau kebetulan kah?

Oke dan itu diulang 2 kali.

Kemudian jeda beberapa menit. Bahas materi lagi. Kemudian mau penutup kan karena udah selesai. Ehh tetiba dosennya bilang ke gue kalau nyari entahlah jodoh atau apa tadi itu yang pinter. Gue langsung nyengir udah paham maksud dosennya kemana. Terus ngomong apalagi gitu. Kemudian dibilang lagi kalau pinter itu blablabla. Jelaslah tujuannya ke siapa. Ehh langsung bilang ‘contohnya si XXX’

JLEB.

Rasanya gue itu entah malu atau apa. Mungkin muka gue udah macem udang rebus kali yaa. Gue cuman senyum aja sama pak dosennya. Iya. Senyum malu gitu hihi.

Oke. Kemudian pulang.

Di tangga. Kawan-kawan gue heboh cia-cie-cia-cie. Gue yaampun entahlah, entah malu atau apa. Gue juga kurang paham dengan tingkah gue sendiri.

Kemudian gue cerita lah sama nyokap. Ehh nyokap gue malah ikut gangguin pula. O_o bisa gitu. Adek gue yang denger juga cuman diem aja. Gak belain gue atau apa kali. Unik emang.

Entahlah kenapa bisa gue digosipin begitu. Ehh, yakin gosip? Entahlah haha yang jelas gue klarifikasiin lagi kalau aaaaa entahlah. Gue heran. Ini bukan salah siapa-siapa kenapa ada berita gini. Simpel kata, udah salah gue aja deh ^^

Seriusan. Salah gue aja. Bukan salah kawan-kawan gue atau siapapun apalagi salah artis idola gue. Jelas, si artis gak tau apa-apalah. Hoho.

Sekian.


Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...