Minggu, 23 Juni 2013

Moge Z800 Dijual di Indonesia Sudah 'Full-Spec'

Otosia.com -
Yoshihiro Tanigawa, Presiden Direktur Kawasaki Motor Indonesia, mengatakan bahwa moge baru Z800 sebagai model naked diimpor langsung dari Thailand. Produknya sendiri juga dibuat di Jepang. Oleh karenanya muncul pertanyaan apakah ada perubahan khusus bagi pembeli di Indonesia.
Menjawab pertanyaan itu, pihak pimpinan Kawasaki di Indonesia menyanggahnya. Menurut mereka, motor itu utuh alias diberikan dengan spesifikasi sepenuhnya (full-spec) seperti yang juga dipasarkan di negara-negara lain.
"Spec ini benar-benar sama dengan yang di negara-negara lain. Full-spec, tidak ada downgrade ataupun upgrade," ungkap Supervisor Sales PT Kawasaki Motor Indonesia Sucipto Wiyono.
Kawasaki Z800 sendiri dilepas dengan banderol harga Rp 169 juta off-the road untuk wilayah Jakarta. Faktor utama mengapa bukan produk Jepang yang dibawa ke Indonesia tak lain karena harga yang lebih mahal. Perbedaan harga itu sendiri tak lain karena adanya pajak.
Kawasaki Z800 menggunakan mesin berkapasitas silinder 800 cc empat silinder segaris. Ia mengadopsi sistem noken as DOHC dengan sistem suplai bahan bakar injeksi.
 (kpl/why/vin)Sumber: Otosia.com

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...