Minggu, 23 Juni 2013

Benny Dollo: Harusnya Persib Kalah WO

TRIBUNNEWS.COM – PT Liga Indonesia (PT LI) masih menunggu laporan dari pengawas pertandingan laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung. Namun pelatih Persija, Benny Dollo, menilai bahwa Persija harusnya diberi kemenangan WO.

Laga yang rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (22/6/2013) sore, batal terlaksana, lantaran skuat Persib memutuskan tidak jadi datang ke stadion.
Atep dkk tidak datang ke stadion karena saat berangkat dari penginapan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, pukul 13.45 WIB, bus yang mereka tumpangi diserang sekelompok suporter.

“Kami menunggu laporan dari pengawas pertandingan. Apakah kejadian itu terjadi karena kelalaian panpel atau keadaan di luar kemampuan panpel. Setelah itu baru kami putuskan,” ujar Sekretaris PT LI, Tigor Shalomboboy.

Sementara Benny Dollo mengatakan, Persija harusnya diberi WO, karena skuat Persib tidak datang ke stadion. “Persib Bandung seharusnya kalah WO. Wasit sudah meniup peluit panjang. Tetapi saat ini kita ikuti saja aturan yang ada,” tuturnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (22/6/2013).


Sumber  http://id.olahraga.yahoo.com/news/benny-dollo-harusnya-persib-kalah-wo-110624101.html

Tidak ada komentar:

Earning Per Share

a.      Definisi Earning Per Share Earning Per Share (EPS) atau pendapatan perlembar saham adalah bentuk pemberian keuntungan yang diberik...